Foto-foto Kenangan Wulan Guritno Bersama Sabda Ahessa, Kini Berkonflik karena Utang

Foto-foto Kenangan Wulan Guritno Bersama Sabda Ahessa, Kini Berkonflik karena Utang

Hubungan Wulan Guritno  dan Sabda Ahessa  memang sudah kandas. Penyebab putusnya kisah asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tak diketahui. Padahal selama pacaran lebih dari setahun, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa dikenal sebagai pasangan yang kompak dan serasi meskipun perbedaan usia sekitar 15 tahun.

Liburan Bersama

Saat masih pacaran Wulan dan Sabda sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan beberapa kali momen Wulan liburan bersama Sabda di dalam dan luar negeri. Kemesraan mereka membuat netizen jealous dan cuma bisa gigit jari. Bayangkan saja meskipun belum menikah, namun keduanya sudah sering liburan berdua.

Salah satu momen liburan Wulan dan Sabda terjadi ketika mereka menyambangi Italia. Di negara Eropa itu Wulan dan Sabda naik perahu ketika mendatangi sebuah sungai indah dengan bukit-bukit di sekelilingnya. Wulan dan Sabda nampak bahagia dalam momen tersebut.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Hops.ID)

Perayaan Ulang Tahun Wulan Guritno

Saat Wulan merayakan ulang tahun ke-41 tahun, Sabda tentu hadir dan memberikan kejutan kepada sang kekasih. Kejutan yang diberikan Sabda adalah dengan menyewa ruangan yang didekorasi dengan tema 90-an. Acara tersebut tak hanya dirayakan bersama karena mengundang para artis.

Sabda dan Wulan juga nampak serasi dengan pakaian yang mereka kenakan. Momen itu seakan menjadi tanda jika Wulan dan Sabda memang pasangan yang sedang dimabuk cinta. Lewat kebersamaan itu seperti menjadi bukti bahwa hubungan mereka memang serius dan tidak main-main.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"