Sabda Ahessa Bayar Utang ke Wulan Guritno, Hubungan Keduanya Langsung Baik?

Sabda Ahessa Bayar Utang ke Wulan Guritno, Hubungan Keduanya Langsung Baik?

Sabda Ahessa  telah membayar utang atau dana tangan yang dipinjam dari Wulan Guritno. Namun tidak diketahui jumlah uang yang dibayarkan Sabda Ahessa kepada Wulan Guritno. Apakah semuanya dilunasi atau baru sebagaian saja. 

Yang jelas setelah Sabda membayar utang tersebut, pihak Wulan langsung mencabut gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 7 Maret 2024. Pencabutan gugatan itu menjadikan Wulan dan Sabda memutuskan untuk berdamai. 

Apakah hubungan Wulan dan Sabda membaik pasca perdamaian mereka? Kuasa hukum Sabda, Aditya Anggriadi mengaku tidak mengetahui seperti apa hubungan Wulan dan Sabda ke depannya. “Kalau hubungan keduanya saya tidak berkomentar, karena saya berhubungan dengan pengacara ibu Wulan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno (Grid.ID)

Memang Sabda sejak awal berusaha untuk membayar utang yang jumlahnya lebih dari Rp 390 juta. Kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando mengatakan kliennya sudah berusaha untuk menagih namun Sabda mengaku belum memiliki uang. 

Sabda mengaku kepada Wulan belum bisa membayar utang karena sejumlah hal, mulai dari bisnis yang belum mendapat pemasukan dan dananya belum tersedia. Sebenarnya Sabda memiliki itikad baik mau membayar utang tersebut tapi memang uangnya belum ada.

“Kalau mau bayar sih harusnya mau bayar. Cuma mungkin kadang dari Wulan minta tanggal sekian dari Sabda nggak mau tanggal sekian. Belum ketemu aja tanggal pembayaran yang pas,” kata Ficky dilansir dari detikHOT.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"