Felicia Tissue Murka Rumah Neneknya 'Diburu' Oknum Wartawan Saat Kaesang Nikah, Sindir Mempermalukan Diri

Felicia Tissue Murka Rumah Neneknya 'Diburu' Oknum Wartawan Saat Kaesang Nikah, Sindir Mempermalukan Diri

Felicia Tissue ikut menjadi sorotan di tengah meriahnya pesta pernikahan sang mantan pacar, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Bagaimana tidak, wanita yang disapa Feli itu mendadak meluapkan kekesalannya melalui unggahan di Instastory-nya.

Bukan tanpa alasan, kemarahan Felicia Tissue ini lantaran rumah sang nenek ramai didatangi oleh oknum wartawan yang ingin menanyakan pendapat mengenai pernikahan Kaesang Pangarep. Padahal, nenek Felicia sedang masa pemulihan pasca operasi.

Tentu saja, Felicia Tissue dan sang ibu, Meilia Lau tidak terima dengan kegaduhan yang terjadi pada neneknya. Padahal dia pun sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan Kaesang. Kemarahan ini diungkap Feli saat memberi reaksi untuk unggahan ibunya. 

Di mana, Meilia awalnya membagikan foto sang ibu dengan tangan yang masih dibalut gips. Meilia Lau lalu meminta ibunya untuk tidak lagi membukan pintu jika ada wartawan yang datang ke rumahnya. Dia juga memberi peringatan untuk media tidak lagi mengganggu ibunya.

Kebersamaan Felicia Tissue Bersama Sang Nenek Dengan Kaesang Pangarep (Pikiran Rakyat)

"Jaga kesehatan yah Mama, jangan bukain pintu lagi kalo ada wartawan yang masih gangguin Mama. Mamaku sudah usia 85 tahun dan baru menjalani operasi tangan. Jangan lah diusik lagi," tulis Meilia Lau mengiringi unggahannya pada Minggu, 11 Desember 2022.

Membagikan ulang postingan sang ibu, Felicia Tissue langsung ambil sikap dengan mencari tahu siapa saja oknum wartawan yang menganggu neneknya. Wanita yang menetap di Singapura itu menyalahkan sejumlah media yang dianggap sudah mengusik kehidupan keluarganya. 

"Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yang beredar di luar itu kurang cukup untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng selama bertahun-tahun? Sampe haruskah mendatangi nenek saya lagi untuk berikan komentar? Orang udah sepuh," ungkap Felicia Tissue.

"Hatimu pada kemana? Wartawan yang dateng ke alamat nenek saya, sudah saya cek siapa yang memberitahu. Saya cuman ga mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun TV mana aja. Tapi kita-kita ada buktinya," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"