Fakta Gedong Putih Lembang, Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora

Fakta Gedong Putih Lembang, Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora

Pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya menggelar acara lamaran pada hari Minggu, 13 Juni 2021 kemarin. Bertempat di Gedong Putih, Lembang, Bandung, pasangan yang akrab disebut Leslar ini memilih lokasi yang menawarkan keindahan dan suasana asri untuk penggunanya.

Gedong Putih berada di sebidang tanah milik pribadi di dataran tinggi Bandung, tepatnya di Villa Triniti - Jl.Sersan Bajuri Km 4,7. No. 88 Parongpong. Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Gedong ini terletak di tengah lanskap hijau nan subur, yang dikelilingi oleh panorama yang menghadap ke Gunung Tangkuban Parahu yang megah sebagai titik fokus pemandangan yang luar biasa.

Gedong Putih (gedongputih.id)

Secara harfiah Gedong putih berarti ‘the white mansion’ atau 'rumah putih'. Gedong Putih dirancang oleh Jeffrey Budiman dari Grain and Green, menunjukkan pandangan modern pada Landhuizen atau rumah pedesaan dari era Hindia Belanda - memiliki sisi luar atau eksterior putih dan menggunakan arsitektur vernakular untuk memberikan sirkulasi udara yang lebih baik.

Dengan luas hingga 1600 meter persegi dan menggunakan rumput sintetis sebagai dasar dari venue outdoor mewah bintang lima, Gedong Putih juga dilengkapi dengan 350 meter persegi fasilitas indoor dengan suasana dan pengaturan unik untuk memfasilitasi berbagai fungsi sesuai dengan event yang diselenggarakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"