Fakta-fakta Meninggalnya Bunda Dorce, Si Artis Serba Bisa yang Wafat karena COVID-19

Fakta-fakta Meninggalnya Bunda Dorce, Si Artis Serba Bisa yang Wafat karena COVID-19

Dorce Gamalama  meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Dorce menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (16/2) sekitar pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

Tak lama setelah mendengar kabar Dorce meninggal, pihak keluarga bergegas datang ke rumah sakit untuk mengurus jenazah Dorce. Kemungkinan Dorce akan segera dibawa ke pemakaman. Berikut ini ada 5 fakta di balik meninggalnya Dorce. 

1. Penyebab Meninggal 

Dorce Gamalam meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Tiga minggu sebelum meninggal, Dorce dinyatakan positif COVID-19. Kondisi kesehatannya semakin memburuk karena Dorce memiliki komorbid atau penyakti bawaan yakni diabetes.

Fakta-fakta Meninggalnya Bunda Dorce (Suara.com)

2. Lokasi Pemakaman

Sampai sekarang pihak keluarga masih belum menentukan lokasi pemakaman Dorce. Sebab jika ada pasien COVID-19 meninggal dunia tentu akan dimakamkan di pemakaman khusus COVID-19.

3. Keluarga Datangi Rumah Sakit

Keluarga Dorce sudah banyak yang mulai datang ke rumah sakit untuk mengurus proses pemakaman Dorce. Dorce sempat memberikan wasiat jika ingin dimakamkan di dekat masjid yang ia dirikan di Jakarta Timur.

4. Pejabat Berduka

Meningalnya Dorce membuat banyak orang bersedih. Salah satunya adalah pejabat sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir yang pernah menjenuk Dorce di rumah sakit tahun lalu. Lewat postingan di Instagram, Erick berduka dengan kepergian Dorce.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"