Fakta-fakta BCL Umrah Bersama Tiko Aryawardhana

Fakta-fakta BCL Umrah Bersama Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau BCL umrah ke tanah suci di momen pergantian tahun. BCL tak sendiri karena ia mengajak keluarga dan tentunya sang suami, Tiko Aryawardhana. Tentu momen perdana BCL umrah ini menjadi sebuah perjalanan yang tidak mungkin terlupakan. Berikut sederet fakta BCL umrah dengan Tiko.

Liburan Akhir Tahun

Keputusan BCL dan Tiko umrah ke tanah suci diduga sekaligus menjalani liburan akhir tahun. Sebab tidak hanya BCL selebritis yang umrah di momen pergantian tahun. BCL pun untuk kali pertama melewatkan malam tahun baru di tanah suci bersama orang-orang yang ia cintai. Selain Tiko, BCL juga mengajak Noah Sinclair dan ibunya, Emmy Syarif.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, BCL bahkan menjalani malam tahun baru di Mekkah. “Alhamdulillah.. Umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, its been amazing.. Happy New Year,” tulis penyanyi yang menikah pada 2 Desember 2023 di Bali.

BCL Umrah (Instagram @itsmebcl)

Umrahkan Ashraf Sinclair

Saat BCL umrah, wanita yang pernah berakting dalam sinetron bersama Raffi Ahmad ini secara khusus umrahkan Ashraf Sinclair. Diketahui Ashraf adalah suami pertama BCL yang meninggal dunia pada tahun 2020 silam akibat serangan jantung. BCL Tak kuasa menahan tangis saat berjalan mengelilingi Ka’bah.

“Badal Umroh untuk Ashraf, Insya Allah diterima Allah SWT,” tulis BCL. Nampak Tiko setia mendampingi BCL dan berusaha untuk menguatkan sang istri dengan beberapa kali memegang bahu ketika menjalani badal umrah untuk Ashraf.

Dipuji Adik Ashraf Sinclair

Adik Ashraf, Aishah Sinclair juga mengetahui kebaikan BCL yang berkenan umrahkan mendiang Ashraf, sang kakak. Lewat postingan di Instagram wanita cantik tersebut mengucapkan terima kasih karena BCL selalu mengingat dan tidak pernah melupakan sosok Ashraf. “Terima kasih karena selalu membawa Ashraf di hatimu,” tulis Aishah dalam bahasa Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"