BCL Umrahkan Mendiang Ashraf Sinclair, Sang Adik Aishah Sinclair Beri Pesan Mengharukan Ini

BCL Umrahkan Mendiang Ashraf Sinclair, Sang Adik Aishah Sinclair Beri Pesan Mengharukan Ini

Nama Bunga Citra Lestari atau BCL beberapa waktu terakhir tidak ada hentinya menghiasi berbagai media pemberitaan. Terlebih sejak dia resmi menikah lagi dengan pria bernama Tiko Aryawardhana.

Terbaru, BCL jadi perhatian karena hubungan dengan keluarga mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Baru-baru ini, adik Ashraf, Aishah Sinclair memberikan respon atas kebaikan BCL umrahkan suaminya.

Diketahui sebelumnya, penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa Unge itu melaksanakan ibadah umroh bersama suami, putranya, Noah dan sang ibu, Emmy Syarif di momen pergantian tahun 2023/2024.

Aishah Sinclair Tanggapi Unggahan BCL (Instagram)

Selain melaksanakan umroh untuk dirinya sendiri, BCL juga menunaikan badal umroh untuk mendiang suaminya. Hal ini diungkap Bunga Citra Lestari melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah. Malam ini menjalankan ibadah Umroh untuk Ashraf. InsyaAllah diterima oleh Allah SWT. @dida sinclair@marmalademagician @aishahjennifer @adamyousofunny," tulis BCL di Instastory.

Ternyata, badal umroh yang dilakukan BCL mendapat sambungan hangat dari keluarga Ashraf yakni Aishah Sinclair. Adik dari mendiang Ashraf Sinclair itu terlihat menuliskan pesan haru untuk BCL.

Membagikan ulang foto BCL di Tanah Suci, Aishah menyebut mendiang kakaknya selalu mengiringi langkah BCL. "Aku yakin, dia (Ashraf Sinclair) selalu bersamamu di setiap langkahmu," balas Aishah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"