Kenangan Angelina Sondakh Sebelum Terpuruk, Dulu Bisa Habiskan Rp1 Miliar Sekali Belanja

Kenangan Angelina Sondakh Sebelum Terpuruk, Dulu Bisa Habiskan Rp1 Miliar Sekali Belanja

Angelina Sondakh, dia adalah mantan Putri Indonesia yang saat ini masih dipenjara karena tersandung kasus korupsi. Meskipun masih dalam masa hukuman, namun sosok mantan istri mendiang Adjie Massaid ini masih mencuri perhatian khalayak ramai.

Berada di titik seperti sekarang memang menjadi cobaan besar untuknya. Namun ada sebuah fakta menarik yang akhirnya terungkap dari kehidupan masa lalu wanita yang kemudian beralih menjadi seorang politisi tersebut. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Adjie, yakni Elza Syarief.

Angelina Sondakh (via Bisnis.com)

Dahulu, wanita yang akrab disapa Angie itu dikenal memiliki gaya hidup terlalu glamour dan suka foya-foya. Dia tak pernah ragu menghabiskan uang untuk membeli barang mewah, bahkan sempat menghabiskan uang Rp1 Miliar untuk sekali belanja online.

Kebiasaan ini memang membuat Adjie geram dan membuat keduanya sering bertengkar. Bahkan sebelum meninggal Adjie sempat ingin bercerai dari Angie karena tidak dapat mengimbangi gaya hidup Angie yang terlalu glamour, bahkan sering bagi-bagi uang pada orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"