Dulu Pernah Pakai Hijab, Mayang Adik Vanessa Angel Lakukan Perawatan Sampai Rp 80 Juta

Dulu Pernah Pakai Hijab, Mayang Adik Vanessa Angel Lakukan Perawatan Sampai Rp 80 Juta

Mayang adik Vanessa Angel  mendapatkan sorotan terkait penampilan terbarunya. Memang tak dipungkiri, setelah jadi viral dan terkenal Mayang menjadi semakin peduli untuk melakukan perawatan kecantikan.

Kabarnya Mayang rela melakukan treatment di klinik kecantikan yang menjadi langganan para artis di Indonesia. Dilansir dari channel YouTube TRANS TV OFFICIAL, Mayang mengajak adiknya, Chika untuk melakukan perawatan di klinik tersebut.

Mayang melakukan perawatan wajah melakukan treatment Salmon DNA dan facial, tujuannya agar bekas jerawat di wajah Mayang bisa menghilang dan semakin cerah. Mayang pun sepertinya nyaman melakukan perawatan di klinik tersebut meski harus merogoh kocek puluhan juta.

Dulu Pernah Pakai Hijab, Mayang Adik Vanessa Angel Lakukan Perawatan Sampai Rp 80 Juta (YouTube TRANS TV OFFICIAL)

Kepada sejumlah awak media beberapa waktu lalu, Mayang memang enggan membahas terkait nominal biaya perawatan yang dilakukan. Yang jelas Mayang memang membutuhkan perawatan untuk menambah kecantikan. “Paling perawatan menghilangkan bekas jerawat, aku nggak bisa jelasin (treatment-red) satu-satu, pokoknya biar glowing aja,” ujar Mayang.

Setelah wajahnya semakin cantik, Mayang mengaku semakin percaya diri menapaki karir sebagai artis. “Sekarang aku lebih percaya diri kalau tampil di kamera,” ujar Mayang yang sudah tak menanggapi komentar warganet terkait perubahan wajahnya.

Belum banyak yang tahu jika dulu Mayang memakai hijab lho. Akun gosip Instagram @lambegosip pernah memposting unggahan sebuah akun @lhakuduopo yang mengetahui masa lalu Mayang yang dulu memakai hijab. “Kepikiran dulu Mayang udah bener pake hijab,” tulis akun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"