Momen Fadly Faisal Temani Rebecca Klopper Jumpa Pers Mirip Mendiang Bibi Ardiansyah Saat Dampingi Vanessa Angel

Momen Fadly Faisal Temani Rebecca Klopper Jumpa Pers Mirip Mendiang Bibi Ardiansyah Saat Dampingi Vanessa Angel

Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal sudah melakukan jumpa pers pada (6/6) lalu. Adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut sangat menjaga dan melindungi Rebecca Klopper selama jumpa pers berlangsung. Fadly Faisal seakan menunjukkan kesetiaannya dengan tidak meninggalkan Rebecca Klopper selangkah pun.

Tempat jumpa pers yang berada di kawasan Jakarta Selatan kala itu diguyur hujan deras pada sore hari. Turun dari mobil, Fadly Faisal langsung menggandeng tangan Rebecca Klopper untuk membelah kerumunan awak media yang sudah menunggu mereka. Tanpa sedikit pun keduanya berikan komentar.

Begitu juga saat jumpa pers dimulai. Rebecca Klopper yang lebih banyak menunduk, memilih duduk di sebelah kanan Fadly Faisal. Sementara di sebelahnya Rebecca Klopper juga ada Sandy Arifin pengacaranya. Dalam jumpa per situ Rebecca Klopper hanya meminta maaf atas kegaduhan dalam kasus video syur 47 detik mirip dirinya. Ia pun menyerahkan semua proses hukum kepada pihak berwajib.

Fadly Faisal Temani Rebecca Klopper Jumpa Pers (Jabar-Viva)

Saat Rebecca Klopper memberikan pernyataan, Fadly Faisal menatap wajah kekasihnya dengan penuh cinta. Fadly Faisal memang terus memberikan dukungan kepada Rebecca Klopper dalam menghadapi polemik ini. Usai jumpa pers selesai, Fadly Faisal langsung menggandeng dan merangkul Rebecca Klopper.

Apa yang dilakukan Fadly Faisal kepada Rebecca Klopper dibilang mirip dengan yang dilakukan Bibi Ardiansyah ketika Vanessa Angel tersangkut kasus prostitusi online pada tahun 2019 lalu. Saat itu Vanessa Angel ditangkap di Surabaya karena dianggap terbukti melakukan praktik prostitusi online.

Saat itu Bibi Ardiansyah yang masih jadi pacar sama sekali tidak meninggalkan Vanessa Angel yang sedang terpuruk. Ia menemani Vanessa Angel saat melakukan jumpa pers di hadapan media. Bibi Ardiansyah berusaha menguatkan hati dan hati Vanessa Angel supaya bisa kuat berdiri di depan publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"