Dua Kali Batal Menikah, Boy William Putus dengan Karen Vendela?

Dua Kali Batal Menikah, Boy William Putus dengan Karen Vendela?

Sudah dua kali artis dan YouTuber Boy William  membatalkan pernikahannya dengan Karen Vendela. Rencananya Boy William menikah pada 2020 dan 2021 silam. Namun impian pernikahan harus dikubur untuk sementara waktu.

Dalam channel YouTube Titi dan Tian, Boy mengatakan ia dan Karen sudah pacaran selama 5 tahun. Mereka memang sudah serius jalani hubungan. “Tahun 2020 mau menikah tapi muncul COVID-19, keluarga minta pernikahan diundur setahun,” tutur Boy.

Saat akan menikah pada pertengahan 2021, pemerintah Indonesia memberlakukan PPKM Darurat yang memaksa pernikahan Boy dan Karen harus ditunda untuk kedua kalinya. Padahal undangan pernikahan sudah disebar saat itu.

Boy William Tunda Menikah dengan Karen Vendela (Kompas.com)

Boy sendiri belum membicarakan lagi dengan Karen dan masing-masing keluarga kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan. Apakah tahun 2022 akan menikah? Boy pun tidak bisa memberikan jawaban yang jelas. 

Diduga memang hubungan Boy dan Karen sepertinya sempat bermasalah. Penundaan pernikahan menjadikan mereka untuk saling introspeksi diri masing-masing. “Namanya hubungan suka ada up and down, namanya manusia suka ada masalah dalam hubungan,” terang Boy.

Boy dan Karen tetap optimis pernikahan akan digelar di waktu yang akan datang. Apalagi lampu hijau sudah didapatkan dari orangtua masing-masing jika memang keduanya akan menikah. “Orangtua dan calon mertua aman, slow saja nggak usah dipaksa, pernikahan untuk sekali dan selamanya,” tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"