Ayu Ting Ting Tiba-Tiba Teringat Pesan Boy William Saat Berpacaran dengan Fardhana

Ayu Ting Ting Tiba-Tiba Teringat Pesan Boy William Saat Berpacaran dengan Fardhana

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas. Padahal keduanya telah bertunangan dan memutuskan untuk menikah.

"Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/7).

"Dan pada tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis di antara sama orang tua, alhamdulillah secara resmi," sambungnya.

Mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting tak menjelaskan apa yang membuat keputusannya untuk mengakhiri hubungan.

Ayu Ting Ting dan Fardhana (via instagram)

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatanin lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," tambah pelantun Alamat Palsu itu.

"Mungkin ini udah yang terbaik gitu, ya, buat saya juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis, jadi ini sudah jadi yang terbaik," pungkasnya.

Sebelum kabar putus beredar, seketika muncul pesan Boy William yang sempat viral saat tahu Ayu Ting Ting menjalin hubungan dengan Fardhana. Kala itu, Boy William pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting mendoakan agar hubungan sang pendangdut dan Fardhana selalu berjalan bahagia.

"Aku doain yang terbaik buat semuanya, buat mereka berdua. All the best semoga bahagia ke depannya. Pokoknya doain saja buat semua orang, sukses dan all the best buat siapa pun kita doain yang terbaik saja," kata Boy William.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"