Calon Mertua Boy William Konglomerat di Indonesia, Siapa Hartono Hosea?

Calon Mertua Boy William Konglomerat di Indonesia, Siapa Hartono Hosea?

Selangkah lagi Boy William akan menikahi Karen Vendela.Rencananya Boy dan Karen menikah pada 17 Juli 2021 mendatang. Undangan pernikahan Boy dan Karen sudah tersebar di sosial media. Warganet sempat terkejut begitu membaca nama orangtua Karen, yaknu Hartono Hosea.

Hartono dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Hartono memiliki harta melimpah dan masuk dalam daftar konglomerat di Indonesia. Di Kota Solo, Hartono disebut menjadi salah satu orang terkaya di daerah yang dipimpin oleh Gibran Rakabuming itu.

Dikutip dari Tribunnews, Hartono memiliki orangtua bernama Sundoro Hosea dan Imelda Tio yang merupakan pendiri Sun Motor Group. Hartoni saat ini masih aktif menjalani perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif yang memiliki 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Boy William dan Karen Vendela (Instagram @boywilliam17)

Seiring berjalannya waktu, Hartono kemudian melebarkan kerajaan bisnisnya. Ia merintis bisnis dalam bidang properti dengan memiliki hotel di sejumlah daerah di Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Solo, hingga Bali. Tak hanya hotel, Hartono juga membangun proyek real estate sejak tahun 2011 di berbakai wilayah di Indonesia.

Beberapa properti yang cukup terkenal dimiliki oleh Hartono adalah Perumahan Citra Gading di Serang, Banten, Ciputra Sun Garden di Semarang dan Yogyakarta, hingga Barsa City juga ada di Yogyakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"