Begini Kabar Karen Vendela Mantan Tunangan Boy William yang Makin Cantik Jelita

Begini Kabar Karen Vendela Mantan Tunangan Boy William yang Makin Cantik Jelita

Boy William dikabarkan makin akrab dengan Ayu Ting Ting pasca perdamaian kedua artis tersebut. Sebelumnya Boy diketahui sempat akan menikah dengan wanita cantik bernama Karen Vendela. Namun rencana pernikahan mereka gagal dan hubungan percintaan ikut-ikutan berakhir. Lantas seperti apa kabar Karen sekarang saat Boy dekat dengan Ayu?

Melansir dari akun Instagram pribadi Karen @karbearv, Karen sering membagikan potret keseharian dirinya. Misalnya ketika sedang berlibur bersama seorang temannya di sebuah lautan lepas. Nampak dalam foto tersebut, Karen sedang berada di atas perahu motor. Wajah Karen terlihat sangat cantik.

Sepertinya setelah hubungannya putus dengan Boy, Karen menikmati kesendiriannya. Untungnya banyak sahabat dan keluarga yang mencoba untuk menghibur. Makanya Karen memilih untuk berlibur ke luar negeri, Bisa jadi keputusan Karen untuk berlibur untuk melupakan masa lalunya dengan Boy.

Boy William Makin Akrab dengan Ayu Ting Ting, Begini Kabar Karen Vendela Mantan Tunangannya (Instagram @karbearv)

Karen adalah sosok orang kaya. Ia punya orangtua seorang konglomerat. Nama ayahnya Hartono Hosea yang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Hartono memiliki harta melimpah dan masuk dalam daftar konglomerat di Indonesia. Di Kota Solo, Hartono disebut menjadi salah satu orang terkaya di daerah yang dipimpin oleh Gibran Rakabuming itu.

Dikutip dari Tribunnews, Hartono memiliki orangtua bernama Sundoro Hosea dan Imelda Tio yang merupakan pendiri Sun Motor Group. Hartoni saat ini masih aktif menjalani perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif yang memiliki 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Hartono kemudian melebarkan kerajaan bisnisnya. Ia merintis bisnis dalam bidang properti dengan memiliki hotel di sejumlah daerah di Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Solo, hingga Bali. Tak hanya hotel, Hartono juga membangun proyek real estate sejak tahun 2011 di berbagai wilayah di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"