Usai Berdamai, Intip 4 Momen Kebersamaan Boy William dan Ayu Ting Ting yang Kian Mesra

Usai Berdamai, Intip 4 Momen Kebersamaan Boy William dan Ayu Ting Ting yang Kian Mesra

Boy William dan Ayu Ting Ting kini sudah berdamai. Padahal selama 4 tahun kedua artis itu bermusuhan, tak pernah berkomunikasi, dan tak saling tegur sapa satu sama lain. Ternyata penyebab masalah pribadi mereka karena Boy memiliki kesalahan kepada Ayu. 

Boy sempat mengutarakan sesuatu omongan yang mungkin membuat Ayu jadi kecewa. Hal itu memicu hubungan mereka jadi merenggang. Boy berusaha minta maaf namun tidak mendapatkan respon dari Ayu. “Ayu nyuekin gue, WA panjang lebar, kayak nulis surat cinta tapi dicuekin,” kenang Boy dilansir dari channel YouTube Qiss You TV.

Kini setelah berdamai, banyak kebersamaan yang dilakukan Ayu dan Boy. Keduanya pun tak segan dijodohkan oleh warganet untuk bisa jadi pasangan kekasih. Berikut 5 momen kebersamaan Boy dan Ayu yang dirangkum Paragram.

Usai Berdamai, Intip 4 Momen Kebersamaan Boy William dan Ayu Ting Ting yang Kian Mesra (Suara Denpasar)

Bikin Konten Bareng

Salah satu bukti Boy dan Ayu sudah melupakan permusuhan adalah ketika keduanya membuat konten YouTube bersama. Kebersamaan Ayu dan Boy bisa dilihat di kanal YouTube masing-masing yakni Qiss You TV dan Boy William. Mereka menceritakan asal usul kenapa bisa bermusuhan dan akhirnya berdamai.

Saling Bercanda

Saat membuat konten bersama, baik Boy dan Ayu sama-sama melontarkan candaan satu sama lain. Wajah keduanya sangat bahagia dan senyumnya sangat lepas. Ayu dan Boy seperti merindukan momen-momen bercanda bersama seperti mereka sama-sama tergabung dalam manajemen artis.

Unggah Video dan Beri Komentar

Melalui Instagram @boywilliam17, Boy akhirnya menunjukkan video detik-detik saat berdamai dengan Ayu. Momen itu terjadi ketika Boy menghampiri Ayu saat mereka mendatangi sebuah acara ulang tahun manajemen artis mereka. Mereka pun akhirnya berpelukan. 

“Ngga nyangka ya kita baikan aja jadi trending lol. karena banyak yang minta video aslinya, yaudah kita sepakat buat kasih full nya. tapi maaf ya ngga ada audio nya. silahkan di dubbing sendiri. dubbing yang paling lucu dikasih hadiah deh,” tulis Boy. Ayu pun berkomentar di kolom komentar. “Alhamdulillah berdamai itu indahkan,” kata Ayu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"