Dorce Gamalama Larang Nia Daniaty Jenguk, Hubungan Sedang Tak Harmonis?

Dorce Gamalama Larang Nia Daniaty Jenguk, Hubungan Sedang Tak Harmonis?

Dorce Gamalama  saat ini masih terbaring sakit. Banyak artis yang datang menjenguk Dorce dan memberikan bantuan kepadanya. Namun salah satu artis senior Nia Daniaty  dilarang Dorce untuk datang ke rumahnya. 

Larangan Dorce pun tanpa alasan yang jelas. Benarkah hubungan Dorce dan Nia sedang merenggang sampai Dorce tidak mau bertemu Nia? Mantan istri Farhat Abbas ini akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.

“Mungkin dia nggak mau melihat kalau saya jadi sedih, saya juga nggak tahu kenapa alasannya,” ujar Nia dilansir dari channel YouTube Starpro. Ibu dua anak ini memastikan pertemanan dengan Dorce sejauh ini baik-baik saja.

Dorce Gamalama Larang Nia Daniaty Jenguk (Okezone)

Sosok Dorce dimata Nia adalah teman yang luar biasa baiknya. Bahkan sejak Nia masih gadis atau belum menikah, keduanya sudah saling kenal. Sebagai sesama penyanyi, mereka kerap tampil bersama atau bertemu di belakang panggung.

“(Dorce-red) luar biasa baiknya, kalau saya ulang tahun dia yang mengurus semuanya, bahkan acara pun kalau dia bisa datang, dia selalu datang paling duluan,” papar ibu dari Olivia Nathania ini.

Nia tentu akan datang menjenguk Dorce jika memang sudah mendapatkan lampu hijau untuk datang ke rumah. Pasalnya semenjak Dorce masuk rumah sakit, Nia belum menjenguk hingga memberikan bantuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"