Doni Salmanan Diperiksa Polisi, Ini Daftar Artis yang Pernah Kecipratan Duit Si Crazy Rich

Doni Salmanan Diperiksa Polisi, Ini Daftar Artis yang Pernah Kecipratan Duit Si Crazy Rich

Dalam kasus Qoutex Doni Salmanan  diperiksa Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (8/3). Doni nampak kooperatif untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor didampingi beberapa kuasa hukumnya. Doni diketahui dilaporkan seorang inisial RA yang teratrik bergabung dengan Quotex usai melihat video Doni di YouTube. Namun Ra diduga merasa tertipu dalam sistem Quotex.

Kepada sejumlah awak media sebelum masuk ke dalam ruang pemeriksaan, Doni memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa kasus hukum yang menimpanya sudah diproses Polisi dan ia menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib. “Di sini kasus saya sudah diproses oleh pihak kepolisian. Saya percayakan kepada pihak kepolisian, semuanya sudah diproses secara adil,” katanya.

Selama ini Doni dikenal sosok yang baik hati. Memiliki kekayaan melimpah sebagai crazy rich Bandung, Doni sering membagi-bagikan uang kepada banyak orang. Misalnya saat ia membagikan uang Rp 100 ribu di perempatan lampu merah di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Doni Salmanan Diperiksa Polisi, Ini Daftar Artis yang Pernah Kecipratan Duit Si Crazy Rich (Suara.com)

Beberapa selebritis juga diketahui pernah mendapatkan “dana segar” dari Doni. Lantas apakah para artis akan dimintai keterangan Polisi karena terbukti menerima uang pemberian Doni? Berikut nama-nama artis yang sudah mendapatkan uang dari Doni.

1.    Lesti Kejora dan Rizky Billar

Doni memberikan uang kepada pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar ketika pasangan ini menggelar resepsi pernikahan. Lesti dan Billar mendapatkan sebuah amplop warna cokelat yang cukup besar. Di dalam amplop ada uang pecahan dollar Amerika Serikat.

Billar dan Lesti sontak kaget dan tidak menyangkan Doni memberikan uang besar kepada mereka. Sebab Doni bukan teman dekat Billar dan Lesti. Sejak saat itu Doni dan Lesti mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang dilakukan Doni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"