Dari Balik Jeruji Besi, Doni Salmanan Tulis Surat untuk Istri Tercinta, Begini Isinya

Dari Balik Jeruji Besi, Doni Salmanan Tulis Surat untuk Istri Tercinta, Begini Isinya

Doni Salmanan  resmi dipindahkan dari tahanan Bareskrim Mabes Polri ke Rutan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat. Pemindahan itu menjadi bukti bahwa kasus hukum dari pria yang memiliki istri bernama Dinan Fajrina  berjalan dan dalam waktu dekat akan siap disidangkan.

Sejak dipenjara dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan pencucian uang, Doni terpaksa tinggal terpisah dengan sang istri yang menetap di Bandung. Sesekali Dinan datang untuk mengunjungi suaminya. Ia berjanji akan setia dan tidak meninggalkan Doni.

Bahkan ketika Doni masih berada di Jakarta, ia menulis sebuah surat untuk Dinan. Kebetulan surat itu berisikan ucapan ulang tahun kepada Dinan. Momen ulang tahun Dinan pada bulan Juni lalu memang berbeda karena tak bisa dirayakan dengan kondisi normal.

Doni Salmanan Tulis Surat untuk Istri Tercinta (Instagram @dinanfajrina)

Dilansir dari Instagram pribadi Dinan, selebgram cantik itu kebetulan datang ke penjara untuk menjenguk Doni saat Dinan ulang tahun. “Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami. Pas pulangnya dikasih surat, makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku. I love you forever and ever,” tulis Dinan.

Lewat tulisan tangan, Doni mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dinan. Doni juga mengucapkan terima kasih kepada Dinan karena sang istri sudah menjadikan dirinya orang yang lebih baik lagi, terutama bisa lebih sabar dan kuat dalam menjalani kasus hukum.

“Aku gak kuat nulisnya, ga bisa nulis banyak-banyak. Pokoknya doa terbaik ya sayangku. Semoga aku cepat bebas,” tulis Doni. Yang pasti di hari ulang tahun Dinan, Doni tak bisa memberikan hadiah untuk sang istri tercinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"