Sultan Banget, YouTuber Doni Salmanan Bagi-bagi Uang di Jalanan, Terungkap Ladang Duitnya Selama Ini

Sultan Banget, YouTuber Doni Salmanan Bagi-bagi Uang di Jalanan, Terungkap Ladang Duitnya Selama Ini

Seorang pria misterius mengendarai moge berhenti di perempatan lampu merah di kawasan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat. Pria itu turun dari motornya tanpa melepas helm dan langsung mengeluarkan uang dari tas kecilnya. Tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu kemudian ia bagikan kepada para pengendara motor yang sedang berhenti karena lampu merah.

"Ini uang untuk bantuan PPKM," ujar pria tersebut. Sontak hal itu membuat para pengendara motor kaget karena tidak menyangka lagi berhenti lampu merah, tiba-tiba dapat rezeki nomplok. Setelah lampu hijau, pria itu melanjutkan perjalanan dan kembali membagi-bagi uang kepada pengendara motor yang ia temui di tempat lain, termasuk para tukang parkir di jalan.

Ternyata sosok pria tersebut adalah Doni Salmanan, seorang YouTuber yang memang dikenal sebagai pribadi yang baik hati karena sering bagi-bagikan uang kepada orang lain. Memang tidak diketahui berapa total uang yang dibagikan Doni namun dipastikan  nilainya mencapai jutaan.

Doni Salmanan Bagikan Uang di Jalan (Pikiran Rakyat)

Sebelum kejadian bagikan uang di saat PPKM, Doni juga pernah memberikan uang kepada Reza Arap sebanyak Rp 1 miliar, saat personel  Weird Genius melakukan streaming game online.

Mungkin banyak yang penasaran dari mana Doni mendapatkan uang sebanyak itu. Apakah semua cuan yang dia miliki cuma dapat dari adsense YouTube? Ternyata pria asal Bandung ini adalah seorang pengusaha dalam bidang konten kreator. Memang tak jauh dari industri digital yang sedang berkembang saat ini menjadi tumpuan hidup Doni dapatkan uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"