Doddy Sudrajat Blak-blakan Ngaku Terpaksa Beri Restu ke Bibi Ardiansyah, Sebut Vanessa Angel Sudah Hamil Duluan

Doddy Sudrajat Blak-blakan Ngaku Terpaksa Beri Restu ke Bibi Ardiansyah, Sebut Vanessa Angel Sudah Hamil Duluan

Doddy Sudrajat  kembali jadi sorotan publik karena pernyataannya. Baru-baru ini, Doddy terang-terangan mengakui sebenarnya dia tidak menyetujui pernikahan mendiang putrinya, Vanessa Angel  dengan Bibi Ardiansyah . Pria yang akrab dipanggil Daddy ini juga menyebut keluarga Bibi melakukan hal yang sama.

 “Dari awalnya kan perkawinan Vanessa dengan Bibi ini sama-sama tidak disetujui oleh kedua belah pihak. Daddy enggak setuju dulu, pak Faisal juga sama enggak setuju juga,” ujar Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Senin, 28 Februari 2022.

Yang lebih mengejutkan, Doddy mengatakan kalau dia terpaksa memberikan restu karena Vanessa Angel sudah hamil duluan sebelum menikah. Doddy Sudrajat akhirnya menyerahkan semua keputusan pada sang anak.

Foto: Doddy Sudrajat (YouTube/Uya Kuya TV)

“Gak setujunya kalau daddy sebenarnya waktu itu kalau misalnya Vanessa mohon maaf akhrinya belum hamil, daddy enggak akan menyetujui karena Vanessa pada saat itu sudah hamil,” terang Doddy Sudrajat.

“Menyetujui karena terpaksa, salah satunya sebagai orangtua kan kita tahu mana yang cocok buat daddy. Tapi kan itu semua kembali lagi di serahkan pada Vanessa, daddy enggak bisa memaksakan kalau Vanessanya suka dan Vanessanya sayang, ya sudah daddy merestui,” sambungnya.

Doddy Sudrajat juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyetujui lantaran belum mengenal sosok mendiang menantunya. “Tapi kalau untuk daddy tidak setuju tapi ya sudah itu keputusan udah diambil karena daddy belum mengenal sosok Bibi, tiba-tiba datang terus menikah,” lanjut Doddy.

Meski demikian, Doddy Sudrajat tidak menutup fakta jika lama kelamaan akhirnya dia menyukai sosok Bibi Ardiansyah. Terlebih berkat mendiang menantunya itu, Vanessa Angel berubah menjadi sosok yang lebih baik dan menyayangi keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"