Fuji Bongkar Buku Diary Vanessa Angel Di Momen Ultah Mendiang, Isinya Bikin Ikut Nangis

Fuji Bongkar Buku Diary Vanessa Angel Di Momen Ultah Mendiang, Isinya Bikin Ikut Nangis

Fuji membagikan postingan haru tepat di ulang tahun mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel pada 21 Desember 2023. Fuji membagikan 10 foto sekaligus berisi kenangan bersama Vanessa dan almarhum kakaknya, Bibi Ardiansyah.

Dalam unggahannya, selebgram bernama asli Fujianti Utami Putri itu membocorkan momen saat pertama kali Vanessa Angel dan Bibi bertemu kemudian pacaran sebelum akhirnya menikah dan dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Tak hanya itu, Fuji juga mengungkap momen pertemuan pertamanya dengan Vanessa. Di mana, Fuji dan kakaknya, Fadly Faisal kala itu ikut dalam agenda kencan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Di situ, Fuji juga mendapat hadiah sepatu.

Diakui Fuji, dirinya begitu merindukan sosok Vanessa dan Bibi yang meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Putri bungsu Haji Faisal ini pun mengaku hanya bisa memberikan ucapan ulang tahun dan doa terbaik untuk mendiang dari kejauhan.

Fuji Bagikan Kenangan Bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

"Hi, happy birthday angels. Every picture tells a story and this is ur story kak. Slide 1 kakak pake topi dapebi, B for bibi. Slide 2 pertama kalinya kavanes dapebi ketemu di Bali tahun 2018, love at the first sight yaa kiw kiw. Slide 3 ciee udah pacaran," tulis Fuji di bagian caption.

"Slide 4 pertama kali ketemu uti terus kita ke event sepatu sneakers gt, kavanes beliin uti sepatu buat hadiah ulang tahun uti, masih ada tuh sepatunya maaci. Slide 5 what happens in bali stays in bali," lanjut mantan pacar Thariq Halilintar itu.

"Slide 6 nge date nonton DWP ciee. Slide 7 tomford gang Slide 8 duo bondol. Slide 9 hari pertama kavanes menjadi ibu, ibu Galaskyyy," lanjut Fuji sambil membagikan video saat Vanessa Angel menggendong putranya, Gala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"