Dituduh Menghina Artis Baru, 5 Wanita yang Pernah Dapatkan Hati Billy Syahputra

Dituduh Menghina Artis Baru, 5 Wanita yang Pernah Dapatkan Hati Billy Syahputra

Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap Natasya Shine, istri Robby dalam sebuah program acara. Sejauh ini belum diketahui apa maksud adik Olga Syahputra melakukan hal tersebut.

Billy memang kerap jadi pembahasan publik. Sebelum dipolisikan Robby Shine, Billy diketahui dekat dengan sejumlah wanita cantik. Ada yang sudah dipacarinya tetapi ada juga yang hanya berteman dekat. Berikut wanita cantik yang pernah mendapatkan hati Billy.

Syahnaz Sadiqah

Billy dan Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad digosipkan pacaran. Kebetulan Billy dan Syahnaz sama-sama jadi host program Dahsyat. Raffi pun sudah memberikan restu jika Billy jadi calon adik iparnya. Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama. Syahnaz saat ini sudah menikah dengan Jeje “Govinda” dan memiliki sepasang anak kembar. 

Dituduh Menghina Artis Baru, Sederet Wanita yang Pernah Dapatkan Hati Billy Syahputra (Tribun)

Susan Sameh

Tahun 2017 Billy ternyata pernah pacaran dengan Susan Sameh. Selama setahun Billy dan Susan pacaran sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan alasan yang tidak jelas.

Hilda Vitria

Nama Hilda Vitria bisa jadi sosok wanita yang tidak akan dilupakan Billy. Billy dan Hilda pacaran di tahun 2019. Saat masih pacaran, keduanya mendapatkan banyak ujian karena Hilda disebut saat itu masih berstatus sebagai istri dari Kriss Hatta. Billy pun diduga merebut istri orang. Konflik tersebut pun memanas sampai ke pengadilan.

Elvia Cerolline

Putus dari Hilda, Billy kemudian berburu cinta sejati dan berpacaran dengan Elvia Cerolline. Elvia dan Billy memang berbeda keyakinan. Mereka berpacaran sekitar beberapa bulan. Padahal Billy dan Elvia sempat liburan bersama ke jepang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"