Suka Nenteng Samurai, Billy Syahputra Pernah Dipenjara Saat Masih Remaja, Kini Sudah Tobat

Suka Nenteng Samurai, Billy Syahputra Pernah Dipenjara Saat Masih Remaja, Kini Sudah Tobat

Billy Syahputra  pernah memiliki masa lalu yang suram. Adik Olga Syahputra ini terlibat kasus hukum saat usianya masih remaja. Kala itu mantan pacar Amanda Manopo ini dijebloskan ke penjara karena ditangkap Polisi usai melakukan tawuran pelajar. Selain hobi ribut, Billy juga membawa senjata tajam.

Dalam obrolannya di channel YouTube Poppy Amalya, Billy mengenang saat masih remaja memang hobi tawuran dan selalu ribut dengan siswa dari sekolah lain. “Gue dulu bawa samurai, tawuran, gue dulu tukang ribut mbak,” ucap Billy yang tumbuh di daerah Jakarta Timur.

Gara-gara hobi tawuran, Billy pernah ketiban sial. Saat sedang tawuran ada Polisi yang menangkapnya bersama beberapa teman yang lain. Hal itu membuat Billy harus masuk penjara. “Dulu pernah ketangkap Polisi selama dua hari,” jawab Billy yang mulai tawuran sejak duduk di bangku SMP.

Suka Nenteng Samurai, Billy Syahputra Pernah Dipenjara Saat Masih Remaja, Kini Sudah Tobat (Okezone)

Billy menambahkan sosoknya dulu dan sekarang berbeda 180 derajat. Jika selama ini publik mengenalnya sebagai orang yang senang berbicara, ngocol, dan hobi bercanda, berbeda dengan kepribadiannya sebelum jadi artis. “Gue itu tipikal orang yang pendiam,” tegas Billy.

Saat masuk ke dunia entertainment membuat Billy harus mengubah karakternya jadi orang yang banyak bicara. Kondisi itu awalnya berat baginya, namun lambat laun harus beradaptasi dengan dunia pekerjaan. “Mungkin orang tahun indah-indahnya saja, gue lebih suka jadi orang yang menahan diri, lebih memendam,” katanya.

Mungkin banyak yang terkejut ketika mendengar Billy orang yang pendiam dan hobi berkelahi dan tawuran sejak dulu. Ternyata tidak hanya Billy karena adik laki-lakinya yang bernama Uta pun pernah bikin geger publik setelah viral video dirinya sedang jadi “pak ogah” di persimpangan jalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"