Dituduh Catut Uang Donasi Raffi Ahmad Untuk Indra Bekti, Aldilla Jelita Bantah Pakai Bukti Ini

Dituduh Catut Uang Donasi Raffi Ahmad Untuk Indra Bekti, Aldilla Jelita Bantah Pakai Bukti Ini

Aldilla Jelita diterpa kabar tidak sedap di tengah proses perceraiannya dengan Indra Bekti. Beredar kabar yang menyebut kalau wanita yang akrab disapa Dilla itu mencatut uang donasi pengobatan Bekti yang diberikan oleh Raffi Ahmad untuk keperluan pribadinya.

Isu ini mencuat saat Indra Bekti mengatakan bahwa dirinya tidak menikmati uang dari suami Nagita Slavina tersebut saat hadir di program FYP Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Terkait hal ini, Aldilla Jelita akhirnya memberi klarifikasi.

Ibu dua orang anak ini dengan tegas membantah tudingan negatif tersebut ketika diundang di acara FYP pada 6 Maret 2023. Di depan Irfan Hakim, Dilla juga memberikan klarifikasinya mengenai nominal donasi dari Raffi Ahmad.

Klarifikasi Aldilla Jelita Soal Donasi Dari Raffi (YouTube)

Aldilla Jelita membantah berita yang ramai beredar yang menyebut kalau Raffi Ahmad memberikan donasi sebesar Rp1,5 miliar. Dilla lantas membeberkan kalau kakak dari Syahnaz itu memberikan donasi sebesar Rp50 juta.

"Aku mau sekalian klarifikasi ada yang bilang di artikel Aa Raffi itu ngasih Rp1,5 miliar. Masya Allah ya, bisa dapet rumah saya. Jadi saya mau kasih tahu kalau Aa Raffi itu ngasih cuma Rp 50 juta, Alhamdulilah," ungkap Aldilla Jelita dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Lebih lanjut, Dilla menyebut uang donasi dari Raffi Ahmad tersebut langsung dipakai oleh Indra Bekti. Bahkan Aldilla menunjukkan bukti transfer dari Raffi Ahmad ke rekeningnya. "Tapi itu pun dipakai langsung oleh Mas Indra. Di sini kalau boleh tahu, dia transfer Rp50 juta," jelasnya seraya menunjukkan bukti transfer dari Raffi di ponsel miliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"