Pengacara Bongkar Alasan Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Benarkah Karena Masalah Finansial?

Pengacara Bongkar Alasan Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Benarkah Karena Masalah Finansial?

Indra Bekti resmi digugat cerai oleh istrinya, Aldilla Jelita. Kabar ini disampaikan langung oleh kuasa hukum Bekti dan wanita yang akrab disapa Dilla itu yakni Milano Lubis. Gugatan cerai tersebut pun sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Benar bahwa hari ini (27 Februari 2023) Dilla mengajukan gugatan perceraian kepada Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ungkap Milano Lubis yang dikutip dari video di kanal YouTube MOP Channel pada Senin, 27 Februari 2023.

Kabar perceraian ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, keduanya selalu terlihat mesra. Tak hanya itu, selama Indra Bekti sakit, Aldilla Jelita menjadi orang yang selalu berada di sisi presenter 45 tahun itu. Alhasil, banyak netizen yang menduga-duga tentang penyebab perceraian keduanya. 

Salah satunya Dilla diduga meninggalkan sang suami karena kondisinya saat ini. Terkait hal ini, Milano membantahnya. Dia menegaskan penyebab perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita karena permasalahan yang sudah lama terjadi dan tidak ada kaitannya dengan sakitnya Bekti.

Pengacara Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Milano Lubis (YouTube)

"Sebenarnya permasalahannya sudah lama, tidak ada kaitan dengan kemarin Bekti sakit. Ini mesti di-clear-kan. Jadi tidak ada kaitan sama sekali pisah ini gara-gara sekarang Bekti udah sakit atau seperti apa, itu tidak ada," terang Milano Lubis.

"Jadi sebenernya ributnya itu, permasalahannya itu sudah dari sebelum-sebelumnya. Jadi bukan pasca Bekti sakit. Itu saya garis bawahi, tidak ada Dilla itu meninggalkan Bekti karena kondisi Bekti saat ini, bukan. Memang ini sudah jauh permasalahannya," imbuhnya. 

Sayangnya, Milano Lubis tidak bisa menerangkan permasalahan apa yang sebenarnya terjadi di antara pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu. Namun Milano juga sempat membantah kabar tentang adanya masalah finansial dan orang ketiga, seperti yang ramai dituduhkan.

"Saya enggak bisa bilang pemicunya apa, seperti apa. Yang jelas, permasalahannya sudah lama dan pisah ini memang sudah jalannya. Memang berat juga buat mereka berdua," ungkap Milano. "Tidak ada kaitannya dengan finansial segala macem memang prinsip keduanya. Tidak ada (orang ketiga)," lanjutnya.

Milano Lubis menerangkan Indra Bekti dan Aldilla Jelita sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Keduanya juga sudah membuat kesepakatan kalau kedua putrinya tinggal bersama Dilla, sementara Bekti tetap bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"