Dituding Mempermainkan Agama Katolik dan Islam, Begini Klarifikasi Celine Evangelista

Dituding Mempermainkan Agama Katolik dan Islam, Begini Klarifikasi Celine Evangelista

Celine Evangelista  dikenal sebagai artis yang beragama Katolik. Namun mantan istri Stefan William ini malah memakai hijab dan dituding mempermainkan agama hingga disebut sudah pindah agama. Celine pun membantah kabar dirinya mempermainkan agama seperti yang dikabarkannya.

“Itu juga kan kalau ditanya aku mempermainkan agama, tanya saja ke ustaz gitu kan, karena kan aku juga nanya ke ustaz dulu,” kata ibu empat anak ini dilansir dari Detikcom. Celine memang sering melakukan diskusi agama dengan Ustaz Riza Muhammad, bahkan pernah ikut kajian bersamanya.

“Buat aku memang kalau lagi kajian, ceramah, aku juga tanya, aku nggak salah kan? Nggak salah itu namanya proses,” papar Celine. Dari pernyataan Celine tersebut sepertinya Celine memiliki panggilan atau rencana untuk pindah agama. Salah satu rencana yang dilakukan dengan mengikuti kajian sebagai persiapannya.

Dituding Mempermainkan Agama, Begini Klarifikasi Celine Evangelista (Okezone)

Celine tak tersinggung ketika ada yang menduga dirinya mempermainkan agama, pakai dan lepas hijab dan menunjukan ketertarikan dengan sebuah agama padahal agama yang dia anut adalah Katolik.

“Itu kan hak orang lain untuk menilai. Kalau ditanya aku tidak mau menjawab karena itu privasi, kalau masalah iman itu urusan aku dan Tuhan, jadi aku menjalani apa yang aku jalani,” ceplos wanita yang pernah digosipkan jadi orang ketiga di rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Celine bersyukur dibesarkan dalam keluarga yang berbeda agama. Ayahnya diketahui menganut agama Katolik. Sementara ibunya kini menjadi penganut agama Islam setelah memutuskan untuk pindah agama beberapa tahun lalu. Kondisi itu membuat Celine menghormati setiap perbedaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"