Ngeri Banget! 7 Ramalan Mbak You di Tahun 2021 Ini Terbukti

Ngeri Banget! 7 Ramalan Mbak You di Tahun 2021 Ini Terbukti

Peramal kejawen, Euis Juwariyah Johana alias dikenal Mbak You memang telah meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) lalu. Perempuan kelahiran Salatiga, Jawa Tengah pada tanggal 7 Maret 1974 ini meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Namun, ramalannya yang belakangan ini terbukti membuat banyak orang merasa ngeri.

Sebelum meninggal, ia sempat memberikan gambaran terkait prediksi berbagai kejadian yang akan terjadi di tahun 2021. Akibat penerawangannya tersebut, Mbak You memang sering berkontroversi terutama dengan pihak yang tidak percaya dengan ramalannya. Walau telah memberikan prediksi berdasarkan hasil penerawangannya, Mbak You tetap ingin segala ramalan buruk tidak akan benar-benar terjadi. 

Kira-kira apa aja ramalan Mbak You yang terbukti di tahun 2021 ini? Berikut rangkumannya:

1. Berbagai bencana alam akan terjadi 

Ketika menjabarkan hasil ramalannya terkait tahun 2021, Mbak You pertama kali membahas terkait prediksi bencana alam di Indonesia. Bencana alam yang tidak terduga akan terjadi, mulai dari erupsi, banjir hingga gempa bumi.

"Di awal 2021, bencana alam akan meraja. Jadi ada gunung yang erupsi, akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan banyak yang tidak bisa keluar karena begitu tebalnya debu tersebut," jelas Mbak You. 

Mbak You mengungkapkan bahwa gunung yang sudah tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi di tahun 2021. Nggak cuma itu, ia pun membahas terkait perpindahan air laut ke darat. 

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu terjadi Erupsi Gunung Semeru, dan beberapa bencana lain seperti gempa bumi di Bali dan banjir bandang di Kota Batu, Malang.

Ngeri Banget! 7 Ramalan Mbak You di Tahun 2021 Ini Terbukti (KlikDokter)

2. Ada fenomena alam seperti langit terbelah

Mbak You nggak cuma menyebutkan bahwa akan terjadi bencana alam di tahun 2021, tapi juga terdapat fenomena alam. Salah satu fenomena alam yang akan menghebohkan, yakni langit seperti terbelah. 

Menurut Mbak You beberapa macam fenomena alam yang terjadi di tahun 2021 sudah pernah terjadi beberapa tahun lalu. 

Meski belum terjadi di Indonesia, menurut catatan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), setidaknya akan ada 7 fenomena astronomi yang akan terjadi di penghujung tahun 2021 ini. 

3. Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut di tahun 2021 

Mbak You juga membicarakan terkait virus corona yang menurutnya masih belum bisa hilang dari Indonesia. Ia mengatakan bahwa ada pergantian peradaban, sehingga harus mampu hidup berdampingan dengan virus tersebut. 

Baru-baru ini, pasca viralnya kasus artis yang kabur dari karantina usai kunjungan ke luar negeri, dikabarkan varian baru virus Covid-19 bernama Omicron mulai masuk ke Indonesia.

Atas kejadian ini, Mbak You berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas tubuh. 

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"