Disebut Batal Nikah dengan Ridho Ilahi, Terungkap 5 Kontroversi Dinar Candy

Disebut Batal Nikah dengan Ridho Ilahi, Terungkap 5 Kontroversi Dinar Candy

Dinar Candy  dan Ridho Ilahi berencana untuk menikah. Namun justru keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Dinar diduga memutuskan hubungan dengan Ridho karena pemain FTV itu terlalu sering cemburu dengannya.

Banyak pihak yang menyayangkan Dinar dan Ridho putus. Mengingat keduanya berencana untuk menikah. Bahkan Dinar sudah membelikan satu unit mobil untuk Ridho sebagai bukti cintanya yang besar.

Kepada Irfan Hakim di channel YouTube deHakimsStory, Dinar membenarkan hal itu. Ia mengaku lelah karena sering bertengkar dengan Ridho terkait hal-hal kecil yang sebenarnya tak perlu diributkan. Ia masih berpikir-pikir apakah akan kembali kepada Ridho atau memang mencari sosok pria lain.

Disebut Batal Nikah dengan Ridho Ilahi, Terungkap 5 Kontroversi Dinar Candy (Instagram @dinar_candy)

Ngomong-ngomong tentang Dinar, wanita berdarah Sunda ini memang dikenal dengan sederet kontroversinya. Makanya untuk urusan kisah cinta, Dinar memang sering kurang beruntung. Bisa jadi banyak pria yang kurang nyaman pacaran dengan sosok wanita yang kerap menjadi buah bibir karena sederet kontroversinya. Berikut ini 5 kontroversi yang pernah diakukan Dinar.

1.    Buka Baju di Pinggir Jalan

Pada tahun 2018 silam, Dinar pernah membuka baju di pinggir jalan ketika tim unggulannya Prancis melaju ke final Piala Dunia. Dinar pun dengan santainya melakukan hal tersebut dan menjadi viral. Yang jelas apa yang dilakukannya hanyalah sensasi belaka.

2.    Minta Dihamili

Dinar pernah minta dihamili oleh pria selama PSBB terjadi di Jakarta di awal masa pandemi. Dinar mengaku pekerjaannya banyak yang tertunda karena kondisi PSBB yan membuatnya tak memiliki penghasilan sebagai DJ. Akhirnya daripada menganggur, Dinar malah minta dihamili.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"