Dinar Candy Diduga Ingin Bantu Novi Amelia, Sayangnya Sudah Terlambat

Dinar Candy Diduga Ingin Bantu Novi Amelia, Sayangnya Sudah Terlambat

Novi Amelia  melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City pada Rabu (16/2). Model cantik tersebut diduga melakukan aksi bunuh diri. Dinar Candy  pun angkat bicara terkait kejadian yang dialami oleh Novi.

Lewat postingan di Instagram @dinar_candy, Disk Jockey (DJ) seksi ini mengaku ingin menolong sosok Novi yang diduga alami depresi. Memang Dinar tak menyebut nama Novi dalam postingannya. “Bunuh diri gara-gara di duga depresi!? Nah ini aku melihat banyak kejadian yg lagi berjalan di lingkungan aku,” tulis Dinar.

Melalui tulisan itu Dinar menuliskan bahwa banyak orang-orang kelas menengah yang terjebak dalam gaya hidup hedonisme dan depresi karena obat-obatan hingga disakiti oleh pasangannya.

Dinar Candy Diduga Ingin Bantu Novi Amelia, Sayang Sudah Terlambat (Instagram @dinar_candy)

“Nah lembaga apa yang cocok untuk nampung  atau rehabilitasi para wanita ini. Ada beberapa teman aku yang kena 3 kasus di atas. Aku  mulai worry,” tambah Dinar. Dinar mengatakan dirinya sangat ingin menolong wanita-wanita yang alami depresi tersebut.

Postingan kekasih Ridho Ilahi itu langsung diserbu komentar warganet yang juga ingin membantu Dinar memberikan solusi. “Rumah sakit jiwa neng, minta ngobrol sama psikiater dan psikolog,” kata dr.Sisca seorang dokter kecantikan.

Ada juga warganet yang meminta Dinar agar mengajak orang yang diduga alami depresi untuk melakukan pendekatan melalu agama yang dipercaya sangat membantu untuk menyembuhkan depresi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"