Dipenjara Karena Narkoba, Kondisi Daffa DA Memburuk Karena Terserang Maag Akut

Dipenjara Karena Narkoba, Kondisi Daffa DA Memburuk Karena Terserang Maag Akut

Penyanyi dangdut muda Daffa Arga Septyan, atau lebih dikenal dengan Daffa DA, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya dia sempat mengeluh kesakitan karena maag yang dideritanya kambuh pada Selasa (25/5).

Sebagaimana diketahui, Daffa DA saat ini sedang menjalani hukuman karena kasus narkoba. Namun karena kondisinya drop, dia langsung dibawa ke klinik yang berada di kawasan Rutan Salemba, Jakarta Pusat, untuk mendapat penanganan medis.

Daffa DA (via Suara)

Pengacara Daffa DA, Andre Nusi mengungkapkan bahwa dia sempat ditelepon kliennya dengan melalui ponsel milik keluarga. Saat berbicara, kondisi sang artis sudah mulai berubah, salah satunya dengan gaya bicara yang cadel.

“Dia cara ngomongnya sudah cadel, ketika ditanya kenapa dia jawabnya sakit maag atau lambung. Sehingga langsung dibawa ke medis yang ada di rutan. Kan ada klinik di rutan” ucap Andre Nusi, hari Jumat (28/05).

Setelah tiga hari di klinik, kondisi Daffa DA tidak kunjung membaik, dan malah mengalami penurunan. Oleh karena itu, pada malam harinya dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Pengayoman Cipinang Jakarta Timur untuk diberikan perawatan yang intensif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"