Kronologi Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Kronologi Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Satu lagi public figure Tanah Air harus berhadapan dengan hukum terkait kasus narkoba. Kali ini, selebgram Chandrika Chika telah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Dia diamankan bersama dengan lima temannya di sebuah hotel di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kejadian ini, pada Senin 22 April pada pukul 23.00 WIB di hotel Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan, ada laporan masyarakat, hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika," jelas Wakasat Resnarkoba, AKP Rezka Anugras di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024), sebagaimana dilansir dari Detikcom.

Chandrika Chika (via Grid)

Wakasat Resnarkoba, AKP Rezka Anugras dari Polres Metro Jakarta Selatan, menjelaskan bahwa bukti yang diamankan oleh polisi adalah satu pods rokok elektrik yang berisi cairan ganja dan digunakan secara bergiliran oleh mereka. 

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau likuid THC," jelasnya AKP Rezka Anugras.

Para tersangka yang terlibat dalam kejadian ini memiliki hubungan sebagai grup pertemanan dan telah melakukan penyalahgunaan narkoba selama setahun terakhir. "Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul di sana," lanjut AKP Rezka Anugras.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"