Dikabarkan Segera Menikah, Peramal Ini Malah Sebut Hubungan Marshel Widianto Dan Celine Evangelista Gak Berjalan Sesuai Ekspektasi

Dikabarkan Segera Menikah, Peramal Ini Malah Sebut Hubungan Marshel Widianto Dan Celine Evangelista Gak Berjalan Sesuai Ekspektasi

Marshel Widianto dan Celine Evangelista santer diisukan bakal segera menikah. Dugaan ini mencuat setelah Marshel dan Celine sama-sama membagikan pas foto keduanya berdampingan dengan latar belakangan warna biru, yang biasanya disiapkan pasangan pengantin untuk mendaftar pernikahan.

"Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline Si Cantik Milik si Pemberani," tulis Marshel Widianto di bagian caption fotonya yang dilengkapi dengan emoticon berbentuk hati.

Senada dengan Marshel, Celine Evangelista juga menuliskan keterangan yang menyiratkan keseriusannya dengan komika berambut keriting tersebut. Celine pun memohon doa semoga ini akan menjadi langkah yang tepat yang diambilnya.

Sayangnya, baik Marshel Widianto maupun Celine Evangelista belum memberikan jawaban pasti tentang kabar bahagia tersebut. Tapi baru-baru ini, Marshel sempat diramal oleh Wirang Birawa yang terkenal sebagai master firasat Indonesia. Namun sayangnya, Wirang justru merasa hubungan Marsel tidak sampai ke jenjang pernikahan.

Marshel Widianto dan Wirang Birawa (YouTube/Denny Cagur TV)

"Kabar burung yang beredar dengan foto-foto background biru itu, ini firasat sih ya, karena gue mendoakan teman gue biar bahagia. Ya, meskipun gue enggak yakin kalau lu bisa sampai ke sana (pernikahan), tapi itulah takdir kehidupan, enggak ada yang tahu," kata Wirang usai ‘membaca’ garis tangan Marshel yang dikutip dari YouTube Denny Cagur TV.

Mendengar ini, Marshel Widianto tampak terkejut. Dia pun mencoba memastikan kembali dengan mengatakan kalau dia sudah ada pembicaraan dengan orang tua masing-masing. Wirang Birawa kemudian menjawab dengan mengatakan kalau hidup tidak melulu sesuai ekspektasi.

"Meskipun kita sudah ngobrol sama orang tuanya, ya, dan dia sudah tahu orang tua saya gitu," kata Marshel Widianto.

"Iya, akan mengagetkan banyak orang karena ternyata lu tidak bisa mencapai takdir sesuai dengan ekspektasi lu. Nanti gue bacain lagi setelah lu jomblo beberapa bulan ke depan," sahut Wirang Birawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"