Bikin Was-Was, Wirang Birawa Sampaikan Pesan Dari Penguasa Pantai Selatan Melalui Instagram

Bikin Was-Was, Wirang Birawa Sampaikan Pesan Dari Penguasa Pantai Selatan Melalui Instagram

Wirang Birawa udah lama jadi paranormal kondang. Dia sering banget ngasih ramalan soal artis atau kejadian alam. Kabarnya sih ada banyak ramalannya yang jadi kenyataan gengs. Hasil terawangan diposting melalui Instagram atau dia sampaikan pas jadi bintang tamu dalam acara TV.

Postingan terbarunya lumayan bikin kaget. Pada Rabu (18/11/2020) ia mengunggah sebuah foto lukisan yang dijelaskan sebagai penguasa laut, Ratu Pantai Selatan. Sebelumnya Wirang juga mengunggah video lukisan yang sama.

Wirang Birawa (Instagram @wirangbirawa)

Unggahan ini langsung dapet banyak komentar dari netizen donk. Banyak yang mempertanyakan apa yang bakalan terjadi. Terutama foto tersebut mengindikasikan pantai Selatan.

Ada juga yang melihat wajah Ratu itu kelihatan sedih dan marah sekaligus. Wirang menyampaikan pesan dari penguasa patai Selatan tersebut. Berhubungan dengan apa yang akan terjadi akhir tahun ini.

"Wajah nya suka berubah ubah (emoji) terlihat lebih berseri-seri sumringah. Video kemarin wajah terlihat sedih (emoji)" tulis Wirang dalam foto lukisan Ratu Pantai Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"