Diduga Singgung Marshel Widianto Soal Beli Konten Syur, Celine Evangelista: Aku Banyak Stock Foto Bisa Kasih Gratis

Diduga Singgung Marshel Widianto Soal Beli Konten Syur, Celine Evangelista: Aku Banyak Stock Foto Bisa Kasih Gratis

Marshel Widianto  tengah jadi sorotan setelah dikonfirmasi sebagai komedian berinisial M yang kedapatan membeli puluhan video dan foto syur Dea OnlyFans. Komika 25 tahun itu bahkan sudah memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan terkait masalah ini.

Namun terseretnya nama Marshel Widianto dalam kasus dugaan pornografi Dea OnlyFans justru menjadi guyonan rekan-rekan artis, termasuk Celine Evangelista . Mantan istri Stefan William itu diduga ikut memberikan komentar terhadap kasus tersebut.

Foto: Celine Evangelista (Instagram)

Di laman Instagramnya, Celine membagikan fotonya seorang diri yang cemberut sambil melihat ponselnya. Mengiringi fotonya, ibu empat orang anak itu mengaku kesal pada ayangnya yang diduga Marshel karena membeli konten syur. Pasalnya, dia bisa memberikan stok fotonya secara gratis.

“Lagi BT ama Ayang. Kenapa nggak minta foto aku aja sih. Kan aku banyak stock bisa kasih gratis,” tulis Celine Evangelista di bagian caption yang diunggah pada Kamis, 7 Maret 2022.

Namun bukan foto syur, Celine Evangelista kemudian mengungkap stok foto yang dimilikinya adalah momen bermain kelereng. “Banyak stock foto unyu-unyu aku main kelereng maksudnya yang. Tolong tag-in ayang aku dong guys,” sambungnya dengan menyematkan emoji tertawa ngakak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"