Cantiknya Celine Evangelista Pakai Hijab, Marshel Widianto: Ahli Surga

Cantiknya Celine Evangelista Pakai Hijab, Marshel Widianto: Ahli Surga

Celine Evangelista  semakin menunjukkan kedekatan dengan Marshel Widianto . Bahkan belum lama ini Celine datang ke kediaman Marshel yang baru. Celine melakukan banyak aktivitas di rumah Marshel. Mulai dari membuat konten hingga bermain game play station.

Salah satu game play station yang dimainkan oleh mantan istri Stefan William itu adalah CTR. CTR merupakan sebuah game permainan yang menampilkan balapan mobil kecil. Kebanyakan anak-anak menyukai game tersebut. Bisa jadi Celine tertarik bermain game itu karena cara bermainnya yang seru.

Saking semangatnya bermain game play station membuat Marshel kaget. Ia pun merekam keseruan ibu 4 anak itu bermain game dan diunggah di Instagram Story. “Anak rental main ctr @celine_evangelista,” tulis Marshel. Anak rental adalah sebutan bagi orang yang suka bermain dengan menyewa play station di sebuah rental atau tempat penyewaan.

Celine Evangelista Main ke Rumah Marshel Widianto (YouTube CelineMarshel story)

Setelah bermain game, Marshel dan Celine juga menyempatkan diri melakukan sesi foto di sebuah ruangan. Marshel dan Celine duduk berdekatan. Keduanya nampak mesra menjalani sesi foto tersebut. Tetap saja Marshel tetaplah Marshel, komika ini melakukan aksi foto yang kocak sementara Celine sangat serius.

Memang kabar hubungan Celine dan Marshel sudah jadi bahan perbincangan sejak beberapa bulan terakhir. Apalagi status Celine yang menyandang sebagai janda usai bercerai yang kedua kalinya. Kedekatan Celine dan Marshel diduga mulai merekat ketika mereka sama-sama membintangi program Klinik Tendean di TRANS TV.

Mereka sering melakukan aktivitas bersama di belakang layar. Bahkan dalam video yang tersebar di sosial media, Marshel terang-terangan memuji Celine ketika wanita blasteran Italia-Indonesia ini sedang mengenakan hijab. Celine juga disebut sedang mendalami agama Islam saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"