Diduga Jadi Korban Pelecehan, Enzy Storia: Semoga Allah Balas dengan Azab!

Diduga Jadi Korban Pelecehan, Enzy Storia: Semoga Allah Balas dengan Azab!

Enzy Storia mengecam tindakan seseorang yang diduga melecehkan dirinya dengan mengedit foto Enzy untuk dijadikan bahan fantasi. Enzy memberikan cuitan di Twitter @enzystoria terkait kerugian yang dia alami.

"Ni ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan bre****nya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri,"sesal perempuan berwajah cantik ini. Enzy tak terima dan mengancam balik terduga pelaku tersebut.

Enzy tak segan-segan akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum dengan membuat laporan Polisi. "Kalau itu foto nggak lo hapus, gue cari sampe ketemu di kepolisian,"seru Enzy.

Enzy Storia (Popbella.com)

Enzy menyayangkan perbuatan orang tersebut. Dikasih akal nggak digunain dengan benar,"sesal Enzy. Tak tanggung-tanggung, selain ancam lapor Polisi, Enzy juga berharap si terduga pelaku itu mendapatkan hukuman dari Allah. "Semoga Allah bales dengan azab," tambah Enzy.

Banyak netizen yang memberikan semangat kepada Enzy agar bisa mendapatkan solusi dari masalah tersebut, meskipun jika harus berakhir di Kepolisian. "Jangan kasih kendor kak Enzy bawa ke ranah hukum,"ujar netizen. Ada pula netizen yang memintanya untuk bersabar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"