Diduga Artis Inisial R Yang Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Pihak Raffi Ahmad Angkat Bicara

Diduga Artis Inisial R Yang Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Pihak Raffi Ahmad Angkat Bicara

Nama Raffi Ahmad mendadak ramai dibahas setelah muncul kabar soal artis inisial R yang ikut terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Raffi pun disebut jadi salah satu orang yang diduga terlibat dalam aksi kotor mantan pejabat Ditjen Pajak tersebut.

Terkait hal ini, pihak Raffi Ahmad buka suara. Sang manajer, Prio Bagja Anugerah membantah tegas kabar miring itu dengan mengatakan Raffi tidak mungkin melakukan tindakan tersebut. "Aku enggak tahu, enggak mungkin Aa (sapaan untuk Raffi Ahmad) begitu," ungkap Prio saat dihubungi awak media.

Lebih lanjut, Prio mengungkapkan jika Raffi Ahmad kini fokus pada pekerjaannya mengisi berbagai program Ramadhan. Suami Nagita Slavina ini pun tidak memedulikan isu yang menyebut dirinya sebagai artis R yang terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun.

Nama Raffi Ahmad Ikut Diduga Artis Inisial R (MSN)

"Aman-aman aja. Kami fokus kerjaan lumayan padat juga di puasa ini hahaha," tandas Prio Bagja Anugerah. Memang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini disibukkan dengan aktivitasnya mengisi program sahur yang tayang setiap hari di televisi.

Sebagai informasi, isu soal artis inisial R yang terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun ini bermula dari pernyataan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. Dia mengaku sudah menyampaikan berbagai data ke KPK terkait artis R tersebut.

Menurut Iskandar Sitorus, R cukup terkenal sebagai selebritas, orang kaya baru dan tinggal di Jakarta. Nama Raffi Ahmad dianggap sesuai dengan ciri-ciri itu. Ayah dua orang anak ini juga dihubung-hubungkan lantaran dia punya kedekatan dengan menantu Rafael Alun, Jeremy Imanuel Santoso.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"