Nagita Slavina Mengaku Tak Mau Cek Isi HP Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Nagita Slavina Mengaku Tak Mau Cek Isi HP Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Nagita Slavina baru-baru ini mengakui jika dirinya sama sekali tak mau mengecek isi ponsel suaminya, Raffi Ahmad. Hal ini diketahui saat keduanya sedang melakukan sebuah game di acara Saurans.

 

Dipandu oleh Denny Cagur, Nagita dan Raffi memainkan sebuah game bernama ‘Pernah, Enggak Pernah’. Saat ditanya apakah Nagita sering memeriksa isi ponsel Raffi diam-diam, ternyata jawabannya adalah ‘Tidak Pernah’.

 

Mendengar jawabannya saat itu, Denny Cagur seketika bertanya alasan Nagita tak mau melihat ponsel Raffi Ahmad. Sontak, Nagita menjelaskan bila ponsel Raffi memang berisi banyak wanita sehingga ia memutuskan untuk tidak mengeceknya.

 

"Coba kita crosscheck, Gigi. Gigi takut syok ya?" tanya Denny sambil meledek Nagita Slavina dalam video yang diunggah ulang akun @lambegosiip pada Rabu (29/3/2023).

 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (instagram)

 

"Soalnya di handphone-nya dia banyak hantunya, aku mendingan nggak," jawab Gigi.

 

Sedangkan Raffi Ahmad sendiri tak pernah memeriksa ponsel Nagita Slavina karena ia percaya pada sang istri.

 

"Bukannya gimana-gimana, menurut gue buat apa. Gue percaya dia bahwa dia itu, kan ada di film Dilan, bahwa cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri. Lah sekarang gue kurang apa? Ya udah dia nggak akan kemana-mana, pasti di samping gue," kata Raffi percaya diri.

 

Dikutip dari Times of India, mengecek ponsel pasangan sebenarnya merupakan hal wajar. Tetapi, akan lebih baik bila melakukannya dengan izin ke pasangan. Sebab bila mengecek secara diam-diam, itu bisa melanggar privasi pasangan kita.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"