Dibongkar Ustaz Subki, Lesti Kejora Curhat Ketakutan Hingga Isyaratkan Ingin Bercerai Dari Rizky Billar Usai Tindak KDRT

Dibongkar Ustaz Subki, Lesti Kejora Curhat Ketakutan Hingga Isyaratkan Ingin Bercerai Dari Rizky Billar Usai Tindak KDRT

Keputusan Lesti Kejora untuk berdamai dan mencabut laporannya atas kasus KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar membuat publik kecewa. Terlebih Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diputuskan untuk ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sambil menunggu berkasnya dinyatakan P21 oleh kejaksaan.

Hingga akhirnya terungkap, ternyata keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan kekerasan yang dialaminya itu sudah ingin dilakukan sebelum ibu satu orang anak itu berangkat ibadah Umrah. Hal ini dibongkar oleh salah satu rekan dekat Lesti yakni Ustaz Subki Al-Bughury. 

Kepada sang ulama, Lesti Kejora sempat curhat tentang masalah rumah tangganya. Lesti juga sempat menuturkan bahwa dirinya sudah memiliki niatan untuk bercerai dari Rizky Billar namun ingin dilakukan secara baik-baik dan tidak menimbulkan keributan seperti yang terjadi belakangan ini.

Penjelasan Ustaz Subki Soal Lesti Kejora (YouTube/Official NIT NOT)

"Sebenarnya kalau untuk mencabut laporan, itu kemauannya Lesti sebelum sebelum berangkat (Umrah). Seandainya dia sampai cerai, dia enggak mau ribut. Enggak mau sampai tahapan seperti ini. Kemaren itu ledakan yang sangat dahsyat, begitu ada yang ngomong 'oh ini harus dilaporkan'," beber Ustadz Subki Al-Bughury dikutip dari YouTube Official NIT NOT.

"Tapi abis itu keliatan dia tipikal orang 'aduh capek nih, enggak akan kelar'. Dari awal sebelum berangkat (Umrah) juga dia (Lesti Kejora) maunya tuh baik-baik, tanpa ada yang harus di penjara walaupun pisah. Itu keinginan dia waktu berangkat sampai mau pulang masih juga dia begitu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kepada Ustaz Subki, Lesti Kejora juga sempat terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya takut untuk kembali bersatu dengan sang suami. Sampai kepulangannya ke Tanah Air, niat pisah itu masih dipegang teguh oleh Lesti Kejora. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"