Lesti Kejora Tanggapi Kekecewaan Publik Usai Cabut Laporan KDRT Terhadap Rizky Billar

Lesti Kejora Tanggapi Kekecewaan Publik Usai Cabut Laporan KDRT Terhadap Rizky Billar

Lesti Kejora secara tiba-tiba memutuskan mencabut laporan polisi yang diajukannya terhadap sang suami, Rizky Billar terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Keputusan ini pun langsung menggegerkan publik.

Banyak yang kecewa dan tidak menyangka Lesti Kejora bersedia untuk berdamai. Padahal sebelumnya, publik ramai memberikan dukungan agar pedangdut bernama asli Lestiani itu mendapatkan keadilan dari tindak kekerasan yang dialaminya.

Namun setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Lesti Kejora memilih untuk mencabut laporannya. Terkait hal ini, Lesti sempat dimintai tanggapan terkait apakah dia tidak khawatir kehilangan penggemar karena keputusannya tersebut.

Rizky Billar Memakai Baju Tahanan Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka (Kumparan)

Lesti Kejora pun memberikan respon dengan cukup tenang. Ibu satu orang anak itu mengaku tidak ambil pusing dengan reaksi orang-orang terhadap keputusannya mencabut laporan polisi yang ditujukan pada suaminya.

"Itu kan, hak setiap orang masing-masing. Jadi, kalau ditanya seperti itu, saya berserah aja, enggak apa-apa," terang Lesti Kejora saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 23 tahun itu menegaskan yang terpenting baginya adalah permasalahan ini bisa menjadi pembelajaran untuk dirinya, Rizky Billar serta keluarga mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"