Detik-detik Rendy Kjaernett Bertemu Lady Nayoan di Ruang Sidang

Detik-detik Rendy Kjaernett Bertemu Lady Nayoan di Ruang Sidang

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya bertemu dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (18/7). Sidang cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan adalah yang pertama bagi mereka. Agenda sidang cerai pertama mereka adalah mediasi.

Rendy lebih dulu datang ke pengadilan didampingi kuasa hukumnya. Saat masuk ke dalam pengadilan, wajah Rendy terlihat tegang. Meskipun ia mengaku siap menjalani agenda mediasi dengan Lady. Pria yang pernah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah ini mengenakan kemeja warna krem. 

Kemudian ia masuk ke dalam ruang sidang didampingi kuasa hukumnya. Kepada wartawan, ayah tiga anak ini  mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Lady. Nampaknya ia pun sudah lama tidak bertemu dengan istrinya setelah isu perselingkuhannya mencuat beberapa waktu lalu. “Komunikasi lewat pengacara saja,” tutur Rendy.

Sidang Cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Tribun Trends)

Tak berselang lama, Lady hadiri sidang cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Sama halnya dengan Rendy, Lady didampingi oleh beberapa kuasa hukumnya. Lady mengenakan kemeja warna putih.  Tak banyak komentar yang diucapkan Lady setibanya di pengadilan. Ia memilih menunduk dan langsung memasuki ruang persidangan.

Rendy dan Lady kemungkinan akan diminta majelis hakim untuk berdamai atau rujuk. Nampaknya Lady sudah yakin untuk bercerai dengan Rendy dibandingkan mempertahankan rumah tangga mereka dan memberikan kesempatan yang kedua kali untuk Rendy usai suaminya berselingkuh.

Sementara Rendy masih ingin berdamai dan berumah tangga dengan Lady. Ia sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya. Rendy juga sudah menghapus tato bergambar wajah Syahnaz di punggungnya sebagai bukti bahwa ia melupakan sosok istri Jeje Govinda tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"