Detik-detik Kebebasan Saipul Jamil, Begini Suasana Lapas Cipinang

Detik-detik Kebebasan Saipul Jamil, Begini Suasana Lapas Cipinang

Saipul Jamil akhirnya bisa bebas pada hari Kamis (2/9). Saipul rencananya akan keluar dari Lapas Cipinang sekitar pukul 09.00 WIB. 

Suasana Lapas Cipinang sudah ramai sejak tadi pagi. Beberapa kerabat Saipul sudah menampakan batang hidungnya untuk menjemput mantan suami Dewi Perssik itu.

Mulai dari Samsul, Indah Sari, dan beberapa tim dari manajemen Ipul. Karangan bunga juga sudah nampak hadir berjejer di depan Lapas untuk menyambut Saipul.

Karangan Bunga di Lapas Cipinang (YouTube Paragam Official)

Indah mengatakan sangat bahagia karena akan bertemu Saipul. "Perasaan saya senang banget bahagia banget, pokoknya hari yang dinanti tiba juga, hari kemenangan dan bersejarah buat Saipul," kata Indah.

Indah menambahkan sebagai sahabat dia sangat menantikan sosok Saipul bisa berkumpul lagi bersama dengannya. "Ini penantian panjang," tambahnya.

Suasana Depan Lapas Cipinang (YouTube Paragram Official)

Rencananya setelah bebas, Saipul akan melakukan syuting di beberapa program acara karena sudah dikontrak eksklusif dengan salah satu TV nasional. 

Saipul kemungkinan akan kembali berkarya setelah bebas. Apakah dia akan mengeluarkan lagu baru? Atau malah menikah untuk ketiga kalinya? Ditunggu saja sepak terjang Bang Ipul selanjutnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"