Denise Chariesta Diduga Terkena HIV Setelah Jadi Simpanan Pengacara ‘S’, Siapakah Sosok Tersebut?

Denise Chariesta Diduga Terkena HIV Setelah Jadi Simpanan Pengacara ‘S’, Siapakah Sosok Tersebut?

Nama Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan karena diduga sempat menjadi simpanan seorang pengacara berinisial S.

Kabar menghebohkan lainnya lagi adalah Denise dikabarkan terkena penyakit HIV setelah menjalin asmara dengan pengacara S. bahkan, beredar pula foto keduanya yang sedang bermesraan di kolam renang.

Hal ini membuat netizen semakin penasaran dengan sosok tersebut. Dari kumpulan foto yang diunggah akun Instagram @lambe_danu_official99, tampak foto keduanya yang diblur dan nama sosok tersebut yang juga disamarkan.

Denise Chariesta diduga pernah jadi simpanan pengacara berinisial S dan kena HIV (instagram)

“Dulu juga pernah simpenan pengacara. Si s”, tulis seseorang di DM, dikutip pada Selasa (15/11/2022).

“Gara2 foto ini juga si s ini hampir cerai sama bininya. Tapi keburu s s sakit HIV”, imbuhnya.

Kabarnya, sosok pengacara S ini mengidap HIV dan menulari D yang diduga adalah Denise. Jika memang hal ini benar terjadi, maka kemungkinan besar RD dan istri sahnya pun ikut tertular penyakit HIV.

Sosok S tersebut sebelumnya memang suka bermain dengan banyak wanita sehingga ia mengidap penyakit tersebut dan memutuskan bertobat.

“Si S ini sosok laki-laki beristri juga menjalani karir sebagai Pengacara, terlibat cinta terlarang dengan si D, sebelumnya si S juga sudah sering menjalin hubungan dengan wanita-wanita lain”, ungkapnya.

Walau pernah menjalin hubungan terlarang, ternyata hubungan keduanya tak selama Denise dengan RD yang menjalin asmara hingga 4 tahun. Pengacara tersebut pun sempat dipergoki oleh istri sahnya saat sedang bersama wanita lain di hotel.

Sang istri pun ingin mengajukan perceraian, namun pengacara tersebut tak jadi bercerai karena sang istri yang kasihan terhadap S yang terkena HIV.

“Setelah kejadian itu si S tobat main wanita, dan sering mendekatkan diri dengan Tuhan, lalu si D mencari mangsa lainnya”, imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"