Denise Chariesta Jual Mobil Mewahnya Demi Bisa Bayar Persalinan

Denise Chariesta Jual Mobil Mewahnya Demi Bisa Bayar Persalinan

Denise Chariesta belum lama ini lagi-lagi membuat publik terkejut. Dirinya sedang sibuk menjual mobil mewahnya yang masih dalam cicilan. Pasalnya, Denise menjual mobilnya itu karena butuh uang untuk biaya lahiran dengan kekasihnya, JK.

 

"BUTUH UANG CEPAT! JUAL CEPAT OPER KREDIT. Kebanyakan tunggakan dan cicilan bumil nggak kuat. Info lebih lanjut hubungi Frida: 081991991992," ungkap Denise Chariesta pada unggahannya seraya memperlihatkan foto mobil yang akan dijual.

 

"NB: buat bantu bayar lahiran juga nih gaes. Mau caesar eracs, terus gue mau ganti aerox aja," jelasnya.

Denise Chariesta jual mobil mewah karena untuk biaya persalinan (instagram)

 

Sontak, unggahannya itu pun langsung banjir komentar netizen. Banyak yang mencibir kekasihnya JK karena diduga tidak bertanggung jawab atas kehamilan Denise.

 

"Kok dijual mobilnya? Kan ada suaminya mbak? Tanggung jawab suami lah kalau untuk biaya lahiran, nggak perlu jual mobil segala," komentar @asy***.

 

"Perasaan lakinya tajir. Jangan jual aset lah, malu sama Razman," tambah @fat.

 

"Hah, nggak kuat bayar? Beruang yang lo bangga-banggkan ke mana? Makanya nggak usah terlalu lebay, makan tuh honeymoon satu tahun!" sahut @rit***.

 

"Lahiran tanggungan beruang say.sama beruang sajalah.balikan donk.youtube nya ga seru ga ada beruang kurang lar," ujar @fpd***.

 

"Emangany SI beruang g tanggung jawab,masa mau enak ya doang , giliran mau lahiran lepas tanggung jawab ajj



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"