Deretan Foto-Foto Terakhir Joanna Alexandra Bersama Raditya Oloan Sebelum Wafat

Deretan Foto-Foto Terakhir Joanna Alexandra Bersama Raditya Oloan Sebelum Wafat

Joanna Alexandra istri yang setia. Saat Raditya Oloan suaminya terbujur lemah di atas ranjang Rumah Sakit Wisma Atlet akibat terpapar COVID-19, Joanna berusaha tak meninggalkannya, padahal dalam waktu yang bersamaan Joanna dan anak-anaknya posisitf COVID-19.

Jika ada waktu senggang, Joanna selalu datang ke kamar perawatan Radit. Kondisi Radit berbeda denganbn istri dan anak-anaknya. Memiliki penyakit bawaan atau komorbid asma, membuat pemulihan Radit cukup intensif.

Meskipun tak bisa berkomunikai dengan Radit dengan lancar, namun Joanna tak henti memompa semangat Radit untuk bisa sembuh. Ia pun mengabadikan momen beberapa foto ketika bersama Radit di Rumah Sakit.

Joanna Alexandra Menemani Raditya Oloan (Instagram @joannaalexandra)

Dalam beberapa foto yang diunggah ke Instagram @joannaalexandra, Joanna terlihat tegar dan tabah. Meskipun pasti hati kecilnya bersedih karena tak tega melihat kondisi Radit. 

"Karena ngeliatin foto2 ini jadi semakin bersyukur gak berhenti. Terima kasih Tuhan di tengah2 semua ini aku masih mampu mengucap syukur dan melihat Tuhan. Beneran kalau bukan Tuhan sendiri yang kasih kekuatan mah gw udah meringkuk nangis2 di pojokan,"tulis Joanna.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram @joannaalexandra)

Termasuk saat Radit menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta, karena dirujuk ke ICU. Kondisi Radit melemah sehingga memaksa Radit dipindahkan. Saat suaminya di ICU, Joanna tak bisa datang  langsung.

Namun Joanna rutin melakukan video call dengan Radit. Joanna berdoa agar kondisi suaminya membaik. Tuhan punya kehendak lain. Radit menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (6/5). Sebenarnya Radit sudah negatif COVID-19. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"