Deretan Artis yang Resmi Dukung Capres, Masuk Jadi Timses?

Deretan Artis yang Resmi Dukung Capres, Masuk Jadi Timses?

Pilpres 2024 menarik perhatian para artis untuk terjun ke dunia politik. Para artis itu pun terang-terangan dan secara terbuka mendukung capres idola mereka. Foto-foto artis dukung capres membanjiri sosial media dan diketahui oleh publik. Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto sama-sama mendapatkan dukungan yang sama dari kalangan selebritis.

Kehadiran para artis dan musisi paling tidak bisa mempengaruhi penggemar mereka untuk ikut memilih capres tersebut. Penggemar para artis diketahui sangat loyal. Makanya tiap Pilpres di Indonesia pasti ada saja gerakan dukungan para artis untuk mendukung capres tertentu. Berikut daftarnya.

Anies Baswedan

Beberapa artis yang mendukung capres nomor urut 01 ini antara lain Fadil Jaidi, Kartika Putri, Rhoma Irama, Ummi Pipik, Dian Pelangi, Anisa Rahma, Nafa Urbach, Choki Sitohang, Ramzi, Narji, David Nurbianto, Didi Riyadi, Abdur Arsyad, dan masih banyak lagi.

Terbaru adalah Fadil Jaidi yang mengunggah foto dirinya dengan Anies Baswedan dan keluarga. Diduga foto itu diambil saat Fadil, menghadiri Debat Calon Presiden pada 4 Februari 2024 yang merupakan debat terakhir. “Di keluarga ini aku ga dikepret guys,” tulis selebgram yang seringmembuat konten lucu.

Artis Dukung Capres (Instagram @fadiljaidi)

Prabowo Subianto

Artis dukung capres juga dilakukan oleh publik figur yang pro Prabowo Subianto atau capres nomor urut 02. Memang artis-artis yang mendukung Prabowo sangat banyak dan cukup terkenal. Sebut saja nama-nama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Desta Mahendra, Gading Marten, Marshel Widianto, Rizky Billar, Lesti Kejora, hingga Nikita Mirzani.

Beberapa artis pendukung Prabowo bahkan sempat bertemu langsung dengan Menteri Pertahanan itu, seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora, Nikita Mirzani, bahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Khususnya Raffi dan Nagita ikut dalam kegiatan Prabowo bersama presiden Jokowi di Magelang, Jawa Tengah.

Raffi dan Gigi juga nampak hadir mendampingi Prabowo saat melakukan debat terakhir pada 4 Februari 2024 silam. Memang Raffi dan Nagita sudah lama memiliki hubungan baik dengan keluarga presiden Jokowi khususnya Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"