Deretan Artis yang Punya Suami Tentara, Pebinor Nggak Akan Berani Mendekati

Deretan Artis yang Punya Suami Tentara, Pebinor Nggak Akan Berani Mendekati

Suami artis yang bukan dari dunia hiburan memiliki beberapa profesi seperti pengusaha, pegawai, Polisi, hingga tentara  atau perwira TNI. Beberapa selebritis ini memilih pria yang berprofesi sebagai tentara. Rumah tangga pasangan artis ini pun harmonis. Siapa saja mereka?

1. Bella Saphira

Bella Saphira adalah artis cantik yang eksis di tahun 90-an. Bella menikah dengan seorang Jenderal bintang tiga TNI Angkatan Darat yakni Letnan Jenderal Agus Suryabakti. Saat ini suami Bella sudah menjadi Purnawirawan. 

Setelah menjadi suami perwira TNI, hidup Bella berubah drastis. Selain pindah agama, Bella lebih fokus mengurus suami dan anak-anak. 8 tahun menikah rumah tangga Bella dan Agus jauh dari kabar tak sedap.

Artis yang Punya Suami Tentara (Suara.com)

2. Jian Batari

Pemain FTV Indosiar, Jian Batari menjadi salah satu pemain sinetron yang terkenal. Jian menikah dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Harry Dany Syahputra pada 21 Agustus 2016. 

Setelah menikah, Jian lebih banyak berada di rumah mengasuh kedua buah hatinya dan mendampingi suaminya bekerja, termasuk ketika harus pindah dinas di instansi TNI tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"