Deretan Artis yang Anaknya Meninggal dalam Usia Muda, Ada yang Meninggal di Meja Makan

Deretan Artis yang Anaknya Meninggal dalam Usia Muda, Ada yang Meninggal di Meja Makan

Tak ada yang pernah tahu tentang takdir kehidupan, termasuk yang dialami sejumlah anak artis meninggal  dalam usia muda. Kepergian para anak artis tentu mendatangkan duka mendalam bagi orangtua mereka. Bahkan salah satu dari anak artis ada yang meninggal dunia saat berada di meja makan. Siapa saja artis yang anaknya meninggal?

1.    Komeng

Komedian Komeng memiliki tiga orang anak kembar, dua laki-laki dan satu perempuan. Pada tahun 2016 lalu, salah satu anak kembar Komeng meninggal dunia. Dia adalah Cantika Alhayu. Cantika menghembuskan napas terakhir dalam usia 10 tahun.

Diketahui Cantika meninggal dunia karena alami gangguan kesehatan yakni mengalami batuk dan tersedak di mobil. Kepergian anak perempuan satu-satunya membuat Komeng berduka. Kini ia tinggal membesarkan dua anak laki-lakinya yang beranjak remaja.

Deretan Artis yang Anaknya Meninggal dalam Usia Muda, Ada yang Meninggal di Meja Makan (Suara.com)

2.    Iwan Fals

Iwan Fals sangat mencintai dan menyayangi putra sulungnya, Galang Rambu Anarki. Saking senangnya punya anak laki-laki, Iwan menciptakan lagu khusus berjudul “Galang Rambu Anarki”. Galang meninggal dunia pada tahun 1997 saat usianya masih 15 tahun karena dugaan konsumsi narkoba. Jenazah Galang dimakamkan di pemakaman yang berada di dalam kawasan rumah Iwan.

3.    Farhan

Artis berikutnya yang anaknya meninggal dunia dalam usia muda adalah Muhammad Ridzky Khalid. Seperti diketahui, Ridzky adalah anak pertama presenter Farhan yang mengidap autis sejak kecil. Namun saat beranjak remaja, Ridzky mengidap leukemia. Ia meninggal dalam usia 16 tahun.

4.    Dewi Yull

Dewi Yull memiliki anak berkebutuhan khusus bernama Giscka Puteri Agustina. Giscka adalah anak dari pernikahan pertama Dewi dengan aktor Ray Sahetapy. Giscka meninggal dunia dalam usia 28 tahun pada tahun 2010.

Giscka meninggal karena terserang virus meningitis. Saat meninggal, Giscka meninggalkan seorang suami dan satu anak yang masih balita. Giscka pun pergi untuk selama-lamanya. Setelah putrinya tiada, Dewi kerap datang berziarah ke makam Giscka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"