Deretan Artis yang Anaknya Diduga Dihina Warganet, Semuanya Ingin Pelaku Masuk Penjara

Deretan Artis yang Anaknya Diduga Dihina Warganet, Semuanya Ingin Pelaku Masuk Penjara

Kemajuan sosial media membuat semua warganet bebas mengomentari apapun termasuk kehidupan para artis dan anak artis . Bahkan beberapa artis sempat geram karena anak mereka diduga dihina oleh warganet di Instagram. Tak terima anak mereka dikomentari macam-macam, artis-artis ini menempuh jalur hukum.

1.    Lesti Kejora – Rizky Billar

Kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar dikaruniai seorang bayi laki-laki tercoreng setelah ada seorang oknum warganet yang diduga telah menghina anak mereka yang disebut Baby L. Baby L disebut memiliki wajah mirip salah satu hewan. Tentu hal itu membuat Billar sebagai ayah tidak terima.

Billar pun menegaskan akan berencana membawa masalah itu ke pihak berwajib dengan melaporkan pemilik akun tersebut. “Tunggu aja, saya ga mungkin diem kalau ada urusannya anak,” papar Billar. Billar dan Lesti saat ini juga masih menjalani proses hukum setelah melaporkan akun sosial media yang diduga melakukan penghinaan kepada mereka berdua.

2.    Tasya Kamila

Tasya Kamila sedang menikmati peran sebagai ibu setelah melahirkan seorang bayi di tahun 2019. Namun saat bayinya berusia dua bulan, anaknya mendapatkan hinaan dari salah satu warganet. Anak Tasya diduga jadi korban body shaming seseorang yang menyebut wajah anak Tasya memiliki hidung yang pesek dan dahi yang lebar. Tasya pun sempat kesal namun belum berpikir untuk membawa masalah itu ke jalur hukum.

Deretan Artis yang Anaknya Diduga Dihina Warganet, Semuanya Ingin Pelaku Masuk Penjara (Liputan6.com)

3.    Tegar Septian

Penyanyi muda yang viral karena ikut ajang pencarian bakat di Malaysia ini juga pernah merasa geram dengan salah satu warganet. Mirip kasusnya dengan yang dialami anak Lesti dan Billar, wajah anak Tegar disebut mirip salah satu hewan. Tegar awalnya tidak terima dan menumpahkan kekesalannya. Namun justru salah seorang penggemar Tegar melaporkan pemilik akun yang diduga sudah melakukan penghinaan.

4.    Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty memang memiliki seorang anak angkat yang sudah ia anggap seperti anak kandungnya. Pada 2018 lalu Ussy pernah melaporkan sebanyak 10 akun Instagram yang diduga melanggar UU ITE. Kesepuluh akun itu diduga melakukan penghinaan kepada anak Ussy yang disebut memiliki wajah tidak mirip dengan adik-adiknya.

Ussy ditemani pengacaranya bergegas menuju Polda Metro Jaya untuk membawa masalah itu ke pihak berwajib. Ussy pun sudah dimintai keterangan terkait laporannya. Ussy berharap kejadian yang dialaminya menjadikan banyak pelajaran kepada orang lain untuk tidak asal  melakukan penghinaan di sosial media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"