Deretan Artis Putuskan Pindah Agama Setelah Bercerai dari Pasangannya

Deretan Artis Putuskan Pindah Agama Setelah Bercerai dari Pasangannya

Ada beberapa artis pindah agama  sebelum menikah. Diduga keputusan itu lantaran mengikuti keyakinan suaminya. Namun bagaimana jika artis pindah agama justru setelah rumah tangganya berakhir?

Sejumlah artis memutuskan pindah agama setelah menyandang status janda dan duda. Ada yang kembali ke agama semula, ada juga yang pindah agama setelah beberapa tahun bercerai. Siapa sajakah mereka?

1. Dewi Sandra

Dewi Sandra dikenal sebagai artis beragama Islam. Dewi memutuskan pindah agama Kristen Protestan sebelum menikah dengan Glenn Fredly. Pasca bercerai dengan Glenn, Dewi kembali ke agama Islam. Bahkan ia langsung mengubah penampilannya menjadi lebih religius dengan memakai hijab.

Deretan Artis Putuskan Pindah Agama Setelah Bercerai (Kompas.com)

2. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan adalah mantan istri Taqy Malik. Salmafina dulu memakai hijab ketika masih jadi istri Taqy, Namun setelah bercerai, ia menghebohkan publik dengan melepas hijab dan mengenakan kalung salib. Salmafina resmi memeluk agama Kristen Protestan. Bahkan saat ini ia cukup aktif dalam kegiatan keagamaan, hingga disebut pacaran dengan seorang anak pendeta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"